Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ahmad Zarkasih Ketika Menerima Penghargaan Tokoh Pergerakan Inspiratif Sumatera Selatan dari PKC PMII Sumsel. Foto : Viralsumsel/Nto
Ahmad Zarkasih Ketika Menerima Penghargaan Tokoh Pergerakan Inspiratif Sumatera Selatan dari PKC PMII Sumsel. Foto : Viralsumsel/Nto

Raih Penghargaan Tokoh Pergerakan Inspiratif PMII, Ahmad Zarkasih : Mahasiswa Pelopor Perubahan dan Penerus Masa Depan

Viralsumsel.com, Palembang – Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang juga Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Zarkasih, SH.I., MM menerima penghargaan Tokoh Pergerakan Inspiratif Sumatera Selatan di Hotel The Zuri Palembang. Sabtu (25/6/2022) malam

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan bertepatan dengan pelantikan PKC PMII Sumsel Masa Khidmat 2022-2024.

Hal ini tentunya tak lepas atas kinerjanya yang mana dirinya sebagai seorang politikus dan organisator muda yang saat ini menduduki kursi legislatif di kabupaten Banyuasin dan menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuasin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bukan hanya itu, Belum genap 40 Tahun diusianya yang ke 38 tahun telah sukses merintis karier organisasi dan politiknya, senagaimana kita ketahui dirinya Menjabat sebagai Ketua GP Ansor Sumsel, Mabinda PMII Sumsel dan Ketua Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Banyuasin hingga sekarang.

Baca Juga :   Gubernur Resmikan Destinasi Wisata Baru di Lahat, Memikat Pengunjung

Ahmad Zarkasih ketika diwawancarai wartawan mengaku mendapat semangat baru, dengan diberikannya penghargaan Tokoh Pergerakan Inspiratif ini.

Menurutnya, pergerakan mahasiswa adalah cikal bakal dari pergerakan nasional. Karena, sudah banyak bukti yang menerangkan, jika mahasiswa adalah sebagai agent of change (pelopor perubahan), dan iron stock (penerus masa depan).

“Kami mengucapkan terima kasih, kepada PMII Sumsel yang memberikan penghargaan ini. Semoga, penghargaan ini bisa menjadi motivasi lebih bagi kami untuk berbuat bagi Kabupaten Banyuasin, dan Sumsel pada umumnya,” kata Ahmad Zarkasih yang juga alumni kader PMII dan sekarang menjabat Mabinda PMII Sumsel.

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *