Iklan Pemprov Sumsel
Reses tahap dua DPRD Provinsi Sumsel dapil Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam di Lahat, Rabu (25/8/2021). Foto : viralsumsel.com/oki
Reses tahap dua DPRD Provinsi Sumsel dapil Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam di Lahat, Rabu (25/8/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

Reses Tahap II, DPRD Sumsel Dapil VII Kunjungi STIE Serelo Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dalam rangka Reses tahap II DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII yang meliputi Kabupaten Empat Lawang, Pagar Alam dan Kabupaten Lahat, DPRD Sumatera Selatan adakan reses di Kota Lahat. Tepatnya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)  Serelo Lahat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat  menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah hadir di STIE Serelo Lahat.

Ia juga mengatakan bahwa STIE sangat butuh suport dari DPRD Provinsi, sebab masih banyak sekali yang harus dibenahi dari Yayasan ini terutama segi Infrastruktur guna menunjuang kegitan belajar mahasiswa yang lebih baik.

“Proposal sudah kami siapkan, dapat info kalau DPRD akan reses disini kami cepat-cepat mrnyiapkan proposal”, ujar Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat sambil tersenyum.

Baca Juga :   Diwarnai WO dan Dukungan Ganda, Dodi Reza Gantikan Alex Noerdin Pimpin Golkar Sumsel

Harapanya kedepan Lahat kembali menjadi kota pelajar, sebab dulu sebutan kota pelajar pernah tersemat untuk Kabupaten Lahat.

Sementara itu H. Saifudin Aswari, mengatakan dalam sambutanya bahwa akan menampung aspirasi dari Yayasan STIE Serelo Lahat. Tidak apa sampaikan semuanya apa yang perlu kami bantu, jangan malu-malu, apa yang bisa kami bantu maka akan kami bantu.

“Apalagi tadi sudah disampaikan bahwa Mahasiswa disini cukup banyak maka sudah sepatunya STIE Serelo mendapatkan perhatian lebih”, jelas mantan Bupati Lahat 2 Priode tersebut.

Tambahnya, Sumber Daya Manusia merupakan hal yang paling penting untuk ditingkatkan. Lahat ini kaya akan sumber daya alam, tapi itu akan habis, dulu Lahat banyak batu dari Sungai Lematang, sekarang tinggal sedikit.

Baca Juga :   Anggota DPR RI Sri Meliyana Bagikan Paket Sembako untuk Warga Tanjung Menang Lahat

Batubara banyak sekarang ini, tapi nanti itu bakal habis juga, artinya apa Sumber Daya Alam itu akan habis kalau diambil terus, maka perlu untuk meningkatkan SDM,  karena hal ini lah yang tidak akan habis oleh waktu.

Sama halnya dengan Kak Wari, Rudi Hartono yang merupakan Anggota DPRD dari Partai Perindo, mengatakan bahwa akan menampung semua aspirasi masyarakat khususnya daerah Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang. “Insya ALLAH kami akan menampung semua aspirasi masyarakat Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang”, tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan penanaman pohon yang di tanam di lingkungan STIE Serelo Lahat. (OKI)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *