Iklan Palembang Kota

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai, Sambut HUT Banyuasin ke-20

viralsumsel.com, BANYUASIN – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin yang ke-20, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar lomba jalan santai bertabur doorprize yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Banyuasin, Jumat (25/3/2022).

Jalan santai yang dimulai dari Alun-alun Taman Kota Pangkalan Balai ini dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin Askolani, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Sekretaris Daerah Banyuasin Senen Har dan Sejumlah Kepala OPD Banyuasin dengan berjalan santai mengelilingi Jl. Lingkar dan akan finish di Taman Kota kembali.

Askolani mengatakan, dari kegiatan ini terlihat antusias masyarakat yang tinggi, terlihat dari ribuan masyarakat yang ikut serta dalam lomba jalan santai, apa lagi sudah hampir 2 tahun tidak ada kegiatan seperti ini.

Baca Juga :   Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS, Wagub Mawardi Harapkan Sumsel Dapat Pegawai Berkualitas

“Alhamdulillah hari ini sukses, selain jalan santai ini ada banyak lomba lainnya untuk memeriahkan HUT Banyuasin yang ke-20 ini, tentunya masyarakat sangat antusias menyambut HUT Banyuasin ini,” katanya usai membagikan hadiah doorprize kepada masyarakat.

Tentunya untuk menyambut hari lahir Banyuasin Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar berbagai macam acara dan lomba Ceremonial yang dibuka umum untuk masyarakat.

“Ada lomba olahraga tradisional masyarakat, lomba mancing motorcross, dan akan ada kegiatan lainnya seperti panggung hiburan untuk masyarakat,” pungkasnya. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melepas keberangkatan enam qori di Pendopoan Rumah Dinas, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

Bangga, Walikota Prabumulih Berangkatkan Enam Qori Binaan Sendiri

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Walikota (Wako) Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Asisten I Drs …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *