Rizky Ridho Tidak Gentar dengan Tekanan Suporter Vietnam. Foto : pssi
Rizky Ridho Tidak Gentar dengan Tekanan Suporter Vietnam. Foto : pssi

Rizky Ridho Tidak Gentar dengan Tekanan Suporter Vietnam

viralsumsel.com, JAKARTA – Pemain belakang timnas Indonesia, Rizky Ridho menegaskan kesiapannya untuk bermain dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3). Pemain asal Persija Jakarta tersebut dalam kondisi sehat dan siap tampil.

Kondisi skuad Garuda dalam beberapa hari belakangan memang tidak ideal. Ada beberapa pemain yang harus tinggal di Jakarta karena mengalami sakit. Yang ikut terbang ke Vietnam pun, ada yang kesehatannya tidak 100 persen.

Akan tetapi, setelah tiba di Vietnam dan menjalani terapi, kondisi para pemain timnas Indonesia saat ini sudah membaik. Mereka semua siap untuk memberikan yang terbaik jika diberi kepercayaan bermain oleh pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga :   Gagal Trial di Sriwijaya FC, Pemain Naturalisasi Obi Kante Gabung Atta Halilintar  

“Alhamdulillah saya dalam kondisi sehat dan siap bermain untuk pertandingan nanti malam. Kondisi tim, beberapa pemain yang kemarin demam alhamdulillah sedikit membaik dan siap dimainkan,” kata Ridho.

Main di Stadion My Dinh, Hanoi tentunya akan memberi tekanan bagi skuad Garuda. Ridho pun menyadari potensi adanya tekanan dari suporter tuan rumah. Menurut dia, itu hal yang wajar, dan para pemain harus bisa menyikapinya dengan benar, sehingga jadi motivasi bagi diri sendiri.

“Kalau untuk tekanan pasti ada, cuma itu tergantung kita menyikapinya seperti apa, tentunya kami sebagai pemain semakin semangat juga,” tutur Ridho.

Bek asal klub Persija Jakarta itu tak lupa meminta doa dan dukungan dari suporter Timnas Indonesia. Dia berharap pada pertandingan kali ini, tim bisa meraih hasil terbaik.

Baca Juga :   Selamat! Manchester City Juara Piala FA

“Kepada suporter Indonesia kami mohon doa dan dukungannya agar di pertandingan nanti kami semua bisa bermain dengan baik dan bisa membanggakan Indonesia,” tukasnya. (pssi)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick saat dilanggar pemain belakang Timnas Jordania U-23. Foto : pssi

Target Berikutnya Lolos Olimpiade, usai Timnas Indonesia Melaju Ke Perempat Final Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Target tinggi kembali diusung PSSI usai Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *