Iklan Palembang Kota
Yu Hyun Koo saat menjadi kapten Sriwijaya FC. Foto : net
Yu Hyun Koo saat menjadi kapten Sriwijaya FC. Foto : net

Rumor Gabung Sriwijaya FC, Begini Respon Singkat Yu Hyun Koo

viralsumsel.com, PALEMBANG – Belakangan sejumlah media telah memberitakan rumor kembalinya Yu Hyun Koo ke Sriwijaya FC. Yu ,sapaan akrab Yu Hyun Koo, merupakan satu diantara dua pemain naturalisasi yang dikabarkan sudah sepakat kerjasama dengan manajemen Laskar Wong Kito ,sebutan Sriwijaya FC.

Lantas bagaimana pendapat Yu Hyun Koo? Ketika dikomfirmasi awak media, pemain asal Korea Selatan (Korsel) tersebut membenarkan rumor transfer pemain klub Sriwijaya FC jelang hadapi Liga 2 Indonesia 2022 tersebut.

Menurut mantan pemain Persis Solo ini, sudah ada pertemuan antara dirinya dengan manajemen Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. “Ya, ada (ketemu dengan manajemen Sriwijaya FC),” kata pemain yang merintis karier sepak bola di Indonesia bersama Semen Padang FC ini.

Baca Juga :   Mendadak Sriwijaya FC Liburkan Pemain

Terus apakah Yu Hyun Koo bersedia menerima pinangan Sriwijaya FC? Apakah sudah sepakat alias deal? “Ya, saya masih menunggu (kabar lebih lanjut dari manajemen),” kata dia lagi.

Lantas apakah Yu Hyun Koo masih menunggu pinangan klub lain. Atau tinggal menunggu kesepaktan nilai kontrak? “Kalau cocok semua (bisa langsung gabung),” tukas dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Sriwijaya FC tertarik untuk kembali memakai jasa Yu Hyun Koo. Meski sudah tidak muda lagi, namun Yu Hyun Koo diyakini punya fisik yang cukup bagus.

Yu Hyun Koo juga memiliki pengalaman bermain yang cukup banyak. Tenaga Yu diharapkan mampu memperkuat lini tengah Srwijaya FC. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC, Sabtu (25/6/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/win

Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Deru Buka Fun Games Bowling

viralsumsel.com, PALEMBANG – Untuk memasyarakatkan olahraga bowling yang selama ini identik sebagai olahraga mahal, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *