SAH ! Septa Marus Eka Dilantik Jadi Sekretaris Dinas Kebudayaan Palembang, Begini Katanya

Viralsumsel.com, Palembang – Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa melakukan rotasi pada eselon III dan IV. Jum’at 17 Mei 2024. Bertempat di Kantor Wali Kota Palembang. Jalan Merdeka Palembang.

Sebanyak 91 pejabat pemerintah di Lantik guna memberikan penyegaran agar mereka tetap memiliki semangat dalam bekerja.

Terkait hal itu Septa Marus Eka Putra, SH.,MH yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan Palembang mengungkapkan rasa syukurnya dan akan mengemban amanah barunya serta akan meningkatkan PAD Kota Palembang.

” Alhamdulillah Puji syukur kepada Allah Saya dilantik Bapak Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa di Jum’at berkah ini.,” ungkap mantan Camat Ilir Timur Dua ketika diwawancarai awak media Sabtu (18/5/2024)

Baca Juga :   Hadiri Peringatan Hari Kartini, Herman Deru Ajak Kaum Perempuan  Lebih  Memasifkan  GSMP  

Disinggung terkait hal apa yang akan dilakukan kedepan dirinya akan memberikan kontribusi untuk maksimalkan potensi cagar budaya di Kota Palembang sebagai destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.

” Akan membantu Kepala Dinas Kebudayaan menyusun dan merealisasikan semua program yang telah ditetapkan, memaksimalkan potensi cagar budaya diKota Palembang sebagai destinasi yang menarik, sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang dan memberikan manfaat yg sebesar-besarnya dalam meningkatkan penghasilan warga dan pelaku UMKM disekitar cagar budaya tersebut.” singkatnya (Nto)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pj Sekda OKI Tekankan Integritas, Loyalitas, dan Kerja Keras Kepada Jajaran ASN. Foto : viralsumsel.com/zep

Pj Sekda OKI Tekankan Integritas, Loyalitas, dan Kerja Keras Kepada Jajaran ASN

viralsumsel.com, OKI –  Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), M Refly …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *