Sebelum Pentas,Grub Band Five Minutes Sambangi KPUD Kabupaten Muara Enim. Foto : viralsumsel.com/rosyid
Sebelum Pentas,Grub Band Five Minutes Sambangi KPUD Kabupaten Muara Enim. Foto : viralsumsel.com/rosyid

Sebelum Pentas,Grub Band Five Minutes Sambangi KPUD Kabupaten Muara Enim

viralSumsel.com,  Muara Enim – Grup band ternama Indonesia, Five Minutes, hari ini melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan mereka menjelang pentas sore nanti di GOR Pancasila, Kabupaten Muara Enim.

Five Minutes tiba di kantor KPUD Muara Enim Jum’at (07/06/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Sekretaris KPUD, Rahmadsyah, beserta jajaran komisioner dan staf KPUD Kabupaten Muara Enim lainnya.

Selama kunjungan, grup band yang terkenal dengan hits-hits seperti “Selamat Tinggal” dan “Sumpah Mati” ini memperkenalkan diri serta berdiskusi dengan para pejabat KPUD. Mereka juga membahas persiapan teknis dan logistik untuk penampilan mereka nanti sore di GOR Pancasila dan akan membawakan 10 Lagu.

Baca Juga :   Lokasi Seleksi Kompetisi PPPK Kota Lubuklinggau, Cek di Sini!

“Kami sangat senang bisa hadir di Muara Enim dan mendapat sambutan yang luar biasa dari KPUD. Kami berharap penampilan kami nanti bisa menghibur masyarakat Muara Enim,” ujar Ricky FM, gitaris Five Minutes yang sebelumnya Vokalis.

Sekretaris KPUD Rahmadsyah mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan Five Minutes.

“Kehadiran Five Minutes di sini tentunya membawa semangat baru dan kami sangat antusias untuk menyaksikan penampilan mereka sore nanti dalam kegiatan sosialisasi sekaligus lonching Pemilukada serentak Bupati dan wakil Bupati Muara Enim,” katanya.

Acara pentas yang akan digelar di GOR Pancasila tersebut diharapkan bisa menarik ribuan penonton dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Five Minutes sendiri telah mempersiapkan sejumlah lagu hits mereka untuk menghibur para penggemar.

Baca Juga :   Arahan Ratu Dewa, Pelatihan Kemampuan Pengelola Media Sosial Pemerintah Kota Palembang Dibuat dalam Kemasan Menarik

Dengan kunjungan ini, diharapkan semakin mempererat hubungan antara masyarakat dan KPUD serta menambah semarak suasana di Kabupaten Muara Enim.

“Yang terpenting acara ini kita harapkan menambah antusias Masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya pada Pemilukada 27 November 2024 mendatang.”pungkasnya.(Rosyid)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tolong Viralkan! Pemkot Bakal Derek Mobil yang Parkir di Depan SD Muhammadiyah

viralsumsel.com, Palembang – Kemacetan di depan Sekolah Muhammadiyah yang berdekatan dengan flyover simpang Polda menjadi makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *