Penyerang Sriwijaya FC Rudiyana dan Firman Septian di ajang Liga 2 2020. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Penyerang Sriwijaya FC Rudiyana dan Firman Septian di ajang Liga 2 2020. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sehari Dikontrak, Kapten Sriwijaya FC Tinggalkan PSMS Medan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kapten Sriwijaya FC musim lalu Firman Septian, Senin (15/3/2021) sudah diumumkan resmi menjadi pemain PSMS Medan. Saat itu Firman Septian diumumkan bersama 17 pemain lain untuk masuk skuat Ayam Kinantan –julukan PSMS Medan- dalam arungi kompetisi Liga 2 2021.

Namun siapa sangka jika Firman Septian hanya sehari resmi menjadi pemain PSMS Medan. Ya, pemain yang musim lalu berseregam Sriwijaya FC dengan nomor jersey 21 ini kini sudah angkat kaki dari Stadion Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, home base PSMS Medan.

Firman Septian pemain 32 tahun ini secara mengejutkan batal memperkuat Ayam Kinantan pada Liga 2 2021. Kini eks pemain PSPS Pekanbaru (Riau) itu memilih pulang kampung di Pekanbaru dan berkumpul bersama keluarga, sembari menanti kompetisi Liga 1 dan 2 bergulir.

Baca Juga :   Rumor, Sriwijaya FC Dekati Penyerang Naturalisasi asal Paraguay

Saat ini, tim dari Liga 1 masih fokus pada Piala Menpora 2021. Sementara tim-tim dari Liga 2, sudah mulai mengambil ancang-ancang melakukan persiapan. Mulai dari berburu pelatih dan pemain. Bahkan ada beberapa tim yang sudah mulai mengagendakan latihan.

Lantas kemana Firman Septian bakal berlabuh?. Firman sendiri belum bisa menjawab hal itu. Tapi, ia membenarkan jika saat ini dia tidak jadi memperkuat PSMS Medan. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci, termasuk alasan gagal bergabung bersama PSMS Medan.

“Tidak apa-apa. Sekarang di rumah saja dulu, belum ada rencana mau kemana,” kata Firman Septian dilansir www.viralsumsel.com dari indosport, kemarin (20/3/2021).

Hanya memberi tahu Firman Septian merupakan pemain berposisi sebagai winger. Firman Septian musim lalu merupakan pemain andalan Sriwijaya FC pada sektor sayap kanan. Firman Septian selalu menjadi pemain pilihan utama coach Budiardjo Thalib.

Baca Juga :   Manajer Sriwijaya FC Sedih Gagal Ikut Turnamen Pra Musim

Firman Septian memiliki kemampuan olah bola cukup baik. Dia juga pandai dalam memberikan umpan. Baik umpan terobosan maupun umpan silang dari sektor sayap. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *