Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Keseruan lomba dalam rangka Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun di Kedai Tiga Nyonya, Palembang, Rabu (17/8/2022). Foto : viralsumsel.com/ion
Keseruan lomba dalam rangka Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun di Kedai Tiga Nyonya, Palembang, Rabu (17/8/2022). Foto : viralsumsel.com/ion

Semarak HUT Kemerdekaan RI di Kedai Tiga Nyonya Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Beragam cara untuk menyambut dan memeriahkan momentum tersebut.

Salah satu kegiatan yang identik dengan peringatan 17 Agustus adalah perlombaan yang seru dan menghibur. Seperti halnya dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 Tahun di Kedai Tiga Nyonya, Palembang, Rabu (17/8/2022).

Berbagai lomba digelar dan disambut dengan antusias peserta yang merupakan karyawan Kedai Tiga Nyonya grup ini.

Mulai dari lomba makan kerupuk. “Lomba satu ini memang sangatlah tidak asing karena permainan ini sering dilombakan pada berbagai event. Peserta yang paling cepat menghabiskan kerupuk dicatat sebagai juaranya,” kata Ajeng salah satu karyawan Kedai Tiga Nyonya Palembang.

Baca Juga :   Adakan Mobile Quràn, Laznas Daqu Palembang Terjun Beri Bantuan Kebakaran 69 Rumah di Lahat

Kemudian ada lomba balap karung. “Games balap karung sangat seru ada juga lomba bawa kelereng dengan sendok, Para peserta mengigit batang sendok dan kelereng ditaruh di sendok kemudian para peserta berjalan menuju garis finish,” sambung Wanita berhijab ini.

Lebih lanjut Ajeng menambahkan ada lomba memasukkan paku dalam botol. Paku atau pensil diikat di ujung tali lalu tali dikaitkan dipinggang. Para peserta harus lari dari garis start ke garis finish. “Pada saat akan memasukkan paku atau pensil posisi peserta harus membelakangi botol,” sambung dia lagi.

Ada juga lomba joget dengan balon. “Yang pasti ini hanya seru-seruan saja. Semua peserta senang, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Kebetulan owner kami Hj Lucianty sangat support dengan kegiatan ini,” pungkas dia. (ion)

Baca Juga :   Bebas Pilih Paha atau Dada, Ayam Dower Palembang Pas di Kantong Mahasiswa
Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Apriyadi saat menghadiri Penutupan Muba Expo dan Festival Randik Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 Tahun 2022 di Lapangan Terminal Randik Sekayu, Selasa (4/10/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/dev

Resmi Ditutup, Muba Expo Bukukan Transaksi Capai Rp5,6 Miliar

viralsumsel.com, SEKAYU – Fantastis. Kata inilah yang pas disematkan dalam rangkaian Muba Expo 2022 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *