Logo Semen Padang FC. Foto : ist
Logo Semen Padang FC. Foto : ist

Semen Padang FC Perkenalkan 10 Pemain Rekrutan Terbaru, Bakal Kontrak Delapan Pemain Asing

viralsumsel.com, PADANG – Klub promosi Liga 1 Indonesia 2024/2025, Semen Padang FC memperkenalkan 10 pemain rekrutan terbarunya.

Manajemen tim berjuluk Kabau Sirah merilis para pemain baru ini untuk sejumlah lini mulai dari kiper hingga striker.

Ada pun para pemain baru yang diperkenalkan adalah Miswar Saputra (kiper), Teguh Amiruddin (kiper), M Diky Indriyana (kiper), Frendi Saputra (bek kiri), Arif Budiyono (bek tengah), Melcior Majefat (bek kanan), Miftah Anwar Sani (bek kiri), Muhammad Ridwan (striker), Muhammad Iqbal (striker), Ramadhan (striker), dan Dodi Alexvan (bek kanan).

Para pemain ini akan berkolaborasi dengan para pemain dari musim lalu yang sukses membawa Kabau Sirah promosi ke kasta tertinggi. Beberapa pemain yang sudah dipastikan bertahan antara lain kapten Rosad Setiawan dan Firman Juliansyah yang sebelumnya sudah dipastikan dipertahankan.

Baca Juga :   Kontrak Pemain Habis, Sriwijaya FC Minta Kepastian Kompetisi

Semen Padang sendiri di Liga 1 musim 2024/25 nanti akan dipimpin oleh pelatih kepala Hendri Susilo. Dia juga akan dibantu oleh para asisten macam Henky Ardiles, Zulkarnain Zakaria (pelatih kiper) hingga pelatih fisik, Irwansyah.

Terkait pembentukan tim untuk musim baru nanti, manajemen Semen Padang minta pendukungnya bersabar dan tetap selalu mendukung.

“Rekan-rekan suporter, saya mohon pengertiannya. Tolong bersabar dan berikan dukungan penuh untuk pelatih dan manajemen guna mempersiapkan tim,” kata Pembina Semen Padang FC, Andre Rosiade.

Dia berharap suporter tidak perlu khawatir untuk soal pemain. “Kami akan kontrak 8 pemain asing. 4 pemain saat ini sudah aman. 2 pemain lain sedang diverifikasi dokumennya dan 2 lagi menunggu kepastian regulasi,” terang Andre lagi.

Baca Juga :   Ketua Umum Mundur, KONI Ogan Ilir Segera Gelar Musorkablub

Oleh karenanya, sekali lagi dia memohon kepada para suporter dan masyarakat Padang untuk bersabar dan memberikan dukungan terbaiknya bagi Kabau Sirah.

Semen Padang sendiri adalah tim dengan status sebagai runner up Pegadaian Liga 2 2023/24. Pada laga final melawan PSBS Biak, tim dengan warna kebesaran merah kalah dengan agregat 0-6. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kadispora Palembang H. Edison, S.sos, M.Si Saat Berikan Sambutan di Kejuaraan Sepak Bola Usia 15 Tahun bertempat Stadion Kamboja Palembang. Foto : Nto

Guna Cetak Bibit Atlet Profesional Kadispora Palembang Gelar Kejuaraan Sepak Bola U-15

Viralsumsel.com, Palembang – Guna mencetak bibit atlet sepak bola handal Dinas Pemuda dan Olahraga Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *