Silaturahmi Dengan Jemaah  Masjid Jami Babussalam Gelumbang, Herman Deru Santuni Anak Yatim  Sekaligus Serahkan  Mobil Ambulance. Foto : viralsumsel.com/win
Silaturahmi Dengan Jemaah  Masjid Jami Babussalam Gelumbang, Herman Deru Santuni Anak Yatim  Sekaligus Serahkan  Mobil Ambulance. Foto : viralsumsel.com/win

Silaturahmi Dengan Jemaah Masjid Jami Babussalam Gelumbang, Herman Deru Santuni Anak Yatim Sekaligus Serahkan Mobil Ambulance

viralsumsel.com, MUARA ENIM – Antusias masyarakat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim begitu luar biasa  menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia HD saat  memberikan santunan  bagi Anak Yatim dan Dhuafa dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H di Masjid Jami Babussalam Gelumbang Kabupaten Muara Ebim, Sabtu (29/7/2023) petang.

Menurut Herman Deru cara yang di lakukan oleh para remaja Masjid ini luar biasa untuk memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa dimomen tahun baru Islam. “Inilah hari khusus bagi anak yatim dan dhuafa kita berikan perhatian berupa santunan,” katanya.

Untuk itu Herman Deru berharap kepada para Remaja Masjid Jami Babussalam untuk teruslah berbuat kebaikan. Bukan hanya untuk kemuliaan masjid  saja tetapi kepada masyarakat banyak.

Baca Juga :   Feby Deru Hadiri  Seminar Literasi Keuangan OJK Bagi Kalangan Perempuan Sumsel

Tak hanya itu, Herman Deru mengatakan kehadirannya di Masjid Jami Babussalam merupakan janjinya kepada masyarakat, selain untuk memberikan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance tapi juga untuk bersilaturahmi.

Herman Deru berpesan kepada pengurus masjid dan para remaja masjid Jami Babussalam agar mobil Ambulance itu termanfaat bagi orang banyak.  “Saya minta mobil ini dipelihara dan tidak  menghalangi siapapun yang membutuhkan Ambulance. Semoga mobil ini bermanfaat,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Herman Deru berpesan agar masjid ini dimuliahkan dengan berbagai kegiatan keagamaan.  “Muliahkan masjid ini dengan aktivitas sosial dan ibadah, ” tutup Herman Deru. (win)

Iklan OKI

Check Also

Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS. Foto : viralsumsel.com/nto

Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS

Viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Walikota Palembang, H Ratu Dewa bakal ajukan pensiun dini dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *