Iklan Palembang Kota
Penyerang Spurs asal Korea Selatan, Son Heung-min cetak tiga gol ke gawang Aston Villa duel pekan ke-32 Premier League di Stadion Villa Park, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Foto : ig
Penyerang Spurs asal Korea Selatan, Son Heung-min cetak tiga gol ke gawang Aston Villa duel pekan ke-32 Premier League di Stadion Villa Park, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Foto : ig

Son Heung-min Hattrick, Spurs Rebut Posisi Empat Klasemen

viralsumsel.com, JAKARTA – Tottenham Hotspur sukses meraih poin sempurna dalam duel pekan ke-32 Premier Leagu (Liga Inggris) 2021/2022.

Tottenham Hotspur tampil perkasa setelah menang besar 4-0 atas tuan rumah Aston Villa di Stadion Villa Park, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB.

Dengan tambahan tiga poin, Tottenham Hotspur berhasil merebut tempat keempat klasemen Liga Premier.

Spurs unggul tiga poin atas Arsenal, rival sesama London Utara, dengan 57 poin dari 31 pertandingan. The Gunners sendiri masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Penyerang Spurs asal Korea Selatan (Korsel), Son Heung-min cetak tiga gol alias hattrick dalam laga tersebut.

Spurs bahkan mampu unggul cepat, saat laga baru berjalan tiga menit lewat sepakan kaki kiri Son yang tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Villa Emiliano Martinez.

Baca Juga :   Liga 3 : Asisten Pelatih PS Palembang Kartu Merah, Lawan Deltras Sidoarjo Ricuh Usai Laga

Tetapi satu gol buat keunggulan Spurs bertahan sampai turun minum.

Memasuki paruh kedua, The Lilywhites lagi-lagi unggul cepat, pada menit ke-50 Kulusevski menggandakan keunggulan tim tamu setelah menerima umpan dari Harry Kane.

Di menit ke-66, Son kembali mencatatkan namanya di papan skor, dan Kane lagi-lagi menjadi kreator gol bagi timnya. Pemain internasional Inggris tersebut memberikan umpan terobosan kepada Son, yang langsung ia eksekusi dengan sangat baik.

Unggul 3-0 membuat pasukan Conte bermain lebih nyaman, sampai akhirnya mereka bisa menambah keunggulan. Son pun mencetak hat-trick di pertandingan ini setelah meneruskan umpan dari Kulusevski.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada tambahan gol tercipta dari kedua tim dan Spurs mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0 atas Villa. (ion)

Baca Juga :   Uji Coba Sriwijaya FC versus Badak Lampung Terkendala Izin?

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ikhwan Ciptady bek tengah Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

Satu Lagi Defender Tinggalkan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Satu persatu pemain Sriwijaya FC musim lalu angkat kaki. Setelah sebelumnya Obet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *