Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC, Sabtu (25/6/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/win
Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC, Sabtu (25/6/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/win

Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Deru Buka Fun Games Bowling

viralsumsel.com, PALEMBANG – Untuk memasyarakatkan olahraga bowling yang selama ini identik sebagai olahraga mahal, Ketua TP PKK Sumsel sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumsel, Hj Febrita Lustia HD Feby secara resmi membuka Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC,  Sabtu (25/6/2022) siang.

Dalam sambutannya Feby mengatakan olahraga Bowling adalah salah satu olahraga rekreasi yang juga akan dipertandingkan pada event Fornas VI di Sumsel mendatang. Di mana penyelenggaran Fun Games Bowling kali ini diselenggarakan oleh DWP Dispora Sumsel dalam menyongsong event nasional tersebut.

“Saya menyambut baik atas digelarnya kegiatan olahraga  ini. Selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga akan memberikan pengalaman baru bagi peserta dari kalangan  ibu-ibu DWP yang gemar olahraga,” tegasnya.

Baca Juga :   Persis Solo Mundur, Tiga Tim Sumatera Jadi Tuan Rumah, Begini Hasil Drawing Liga 2 2020

Kepada para peserta yang ikutpertandingan, Feby berpesan untuk tetap berpegang teguh pada nilai-nilai luhur olahraga  dan dapat mempersembahkan prestasi terbaik.

“Terima kasih untuk seluruh panitia yang telah bekerja dengan sepenuh tenaga dan pikiran, bahkan telah berkorban secara moril dan materiil hingga acara ini berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DWP Dispora Sumsel, Rainy Setiawati selaku panitia pelaksana. Diungkapkannya kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan olahraga Bowling kepada masyarakat, juga untuk memperingati hari Kartini sekaligus menyongsong Fornas VI di Sumsel yang tinggal hitungan hari.

“Untuk kategori usia 22-23 tahun pertandingannya telah selesai dilaksanakan. Saat ini yang masih berlangsung adalah pertandingan antar DWP di lingkungan OPD Sumsel,” ucapnya.

Baca Juga :   Budiarjo Nilai Muara Enim Selection Bermain Baik

Ada 17 tim yang ikut bertanding meramaikan Fun Games Bowling, di mana 1 tim terdiri dari 3 orang peserta. Ikut hadir pula pada even olahraga tersebut, Kadispora Sumsel, Ketua DWP OPD Sumsel, dan Ketua Perwosi Sumsel. (win)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Amirul Mukminin gelandang serang Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Tanjung Senai, Ogan Ilir, kemarin (22/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Liga 2 : Sriwijaya FC Masuk Grup Barat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijay FC tergabung dalam Grup Barat di ajang Liga 2 Indonesia 2022/2023. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *