Iklan Pemprov Sumsel
Strating eleven Sriwijaya FC hadapi Persiba Balikpapan. Foto : mo sfc
Strating eleven Sriwijaya FC hadapi Persiba Balikpapan. Foto : mo sfc

Sriwijaya FC Batal Latihan Lagi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC batal latihan lagi. Semestinya Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- bakal kembali merumput paska libur Idul Adha 1442 H, hari ini (27/7/2021).

Manajemen Sriwijaya FC pun dipaksa harus putar otak lebih kencang untuk menentukan waktu yang tepat kembali memanggil skuat besutan Nil Maizar. Seperti diketahui, awalnya manajemen SFC –singkatan Sriwijaya FC- berencana meliburkan pemain hanya sampai 26 Juli 2021.

Namun karena PPKM Mikro yang sejogjanya habis 26 Juli 2021 dan berubah menjadi PPKM Level 4 di Palembang diperpanjang secara nasional berakhir 2 Agustus 2021 maka latihan juga ditunda. Apalagi, terkhusus di Palembang, dan tiga daerah lainnya di Sumsel PPKM Level 4 bakal berakhir 8 Agustus nanti

Baca Juga :   Live Scorrer Sriwijaya FC vs PSMS : Counter Attack Sriwijaya Samakan Kedudukan

Terkait hal itu, Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, mengakui, pada pekan pertama Agustus 2021, manajemen akan melihat perkembangan dari PPKM dan juga kejelasan dari Liga 2. “Jadi sembari kita menunggu PPKM berakhir, juga menunggu perkembagan dari Liga 2,” ujar HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, kepada wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (27/7/2021).

Untuk sementara waktu, manajemen berencana akan mulai menghubungi pelatih dan pemain sekitar 5-7 Agustus nanti. Itu tepat berakhirnya PPKM di Palembang, sekaligus diperkirakan bakal ada kabar terbaru dari kompetisi Liga 2. “Kalau Liga 1 bergulir akhir Agustus, Liga artinya di awal September,” ucapnya.

“Mudah-mudahan saja Liga 2 bisa benar-benar bergulir sesuai dengan rencana yakni di awal September. Manajemen hanya bisa berharap tidak ada lagi penundaan,” pungkas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin didampingi Elysa Komara Ketum Pengprov PBFI Sumsel dan Atlet Binaraga Nasional Komara Dithayana Rabu (1/12/2021). Foto : viralsumsel.com

Open Turnamen Gubernur Sumsel Diikuti Perwakikan Pakistan dan Lebanon

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Open Turnamen Binaraga dan Fitnes Gubernur Sumsel Cup Berhadiah Ratusan Juta. Event …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *