Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi dalam sesi pre match press conference di Medan, Sabtu (10/9/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/sfc
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi dalam sesi pre match press conference di Medan, Sabtu (10/9/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/sfc

Sriwijaya FC Bikin Internal Kompetisi antar Pemain

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC belum memutuskan jadawal uji coba di tengah masa terhentinya Babak 1 (Putaran Pertama) Liga 2 2022/2023. Pelatih Kepala Sriwijaya FC Liestiadi mengatakan pihaknya belum memutuskan agenda sparing partner di tengah libur kompetisi akibat tragedi 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim).

“Untuk sementara belum ada sparing karena kita masih menunggu kabar dari PSSI, selain itu juga kita masih menunggu kabar dari manajemen juga,” kata Liestiadi juru taktik asal Medan, Sumatera Utara ini.

Pemilik lisensi AFC Pro tersebut menyatakan sambil menunggu kabar pasti tentang kelanjutan Liga, tim pelatih Sriwijaya FC, pemain, staf tetap mempersiapkan tim. “Ya, tetap seperti biasa, tim kita ini berjalan sesuai kontrak,” kata pelatih yang pernah menjadi Asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

Baca Juga :   Rumor, Sriwijaya FC Dekati Penyerang Naturalisasi asal Paraguay

“Karena kontrak kita rata-rata masih berlangsung. Jadi kita respek saja dengan kontrak kita. Dan anak-anak, staf pelatih juga saya kondisikan bagaimana tetap dalam situasi pertandingan kompetisi. Dan terbukti hari ini kita bikin internal kompetisi mereka dengan sangat antusias. Itu tugas kita sebagai pelatih,” ungkap mantan pelatih Arema Malang ini.

Masalah kelanjutan, sambung Liestiadi, pihaknya masih menunggu kabar baik dari PT Liga Indoensia Baru (LIB) selaku operator kompetisi atau PSSI. “Kita sebagai pelatih dan pemain kita mengerjakan tugas kita saja yaitu hormati kontrak kita, mempersiapkan tim ini sebaik mungkin dan kita tetap fokus supaya kita feeling pertandingan itu tetap terjaga selama kita menunggu kabar baik dari PSSI,” pungkas dia. (ion)

Baca Juga :   Satu Persatu Pemain Sriwijaya FC Angkat Kaki
Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *