Iklan Pemprov Sumsel
H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Gelar Perpisahan di Banyuasin

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Sriwijaya FC gelar perpisahan. Acara perpisahan atau pembubaran sementara skuat Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – digelar dengan pesta makan ikan di Numa Garden and Resto, Sukomoro, Banyuasin, Minggu (25/10/2020) sore.

“Ya, hari ini kita perpisahan, sambil menunggu keputusan selanjutnya dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi dan PSSI,” ujar H Hendri Zainuddin Manajer Tim Sriwijaya.

Menurut HZ, sapaan Hendri Zainuddin, semua pemain akan pulang ke kampung halaman mereka masing-masing. “Tiket sudah di beli pemain masing-masing. Besok, Senin (26/10/2020) para pemain akan terbang ke kampung halaman mereka,” terang Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) ini.

Baca Juga :   Posisi Asmen Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa Belum Aman

Lebih lanjut Hendri Zainuddin yang juga ketua umum KONI Sumsel ini menambahkan para pemain sudah melakukan rapid test di Hotel Majestic, Palembang, Sabtu (23/10 /2020) sore.

“Semua pemain sudah rapid test Covid-19 dan alhamdulillah hasilnya semua non reaktif. Jadi mereka semua besok bisa pulang ke kampung halaman mereka masing-masing,” terang HZ.

Namun HZ mengaku belum tahu kapan akan kembali ke Sriwijaya FC lagi. “Kita belum tahu sampai kapan mereka diliburkan. Yang pasti kita masih menunggu kelanjutan kompetisi berikutnya,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

PSMS vs Sriwijaya FC : Habis-habisan Kejar Happy Ending

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC tidak akan mengendorkan kekuatannya di laga terakhir Babak Penyisihan Grup …

One comment

  1. Kita berharap semoga segala sesuatunya berjalan dgn lancar, amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *