Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Starting line up Sriwijaya FC. Foto : mo sfc
Starting line up Sriwijaya FC. Foto : mo sfc

Sriwijaya FC Harus Kocok Ulang Komposisi Pelatih

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC harus kocok ulang komposisi pelatih untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2024/2025.

Itu setelah manajemen Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- gagal mempertahankan tanda tangan kontrak pelatih Hendri Susilo.

Sebagaimana diketahui Hendri Susilo pelatih yang sukses menyelamatkan SFC -singkatan Sriwijaya FC- dari ancaman degradasi Liga 2 musim 2023/2024 sudah resmi meninggalkan Sriwijaya FC.

Pelatih yang pernah menangani Persiraja Banda Aceh ini lebih memilih menerima pinangan klub runner up Liga 2 musim 2023/2024, Semen Padang FC.

So, musim 2024/2024, Hendri Susilo sudah berlaga di Liga 1 bersama Semen Padang FC.

Kini dengan status tanpa pelatih Sriwijaya FC harus kembali merancang ulang struktur pelatih kedepan. Bisa jadi siapa pelatih yang akan menjadi arsitik Sriwijaya FC kedepan akan membawa tim sendiri, baik asisten pelatih maupun pelatih penjaga gawang.

Baca Juga :   Yusuf Mansur Tidak Serius Investasi di Sriwijaya FC?

Sebelumnya sempat beredar kabar jika beberapa nama pelatih top Indonesia sempat dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Diantaranya, Kas Hartadi, Jacksen F Tiago, Budiardjo Thalib dan Aji Santoso.

Namun publik atau fans Sriwijaya FC masih harus bersabar. Mengingat hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari manajemen untuk mengumumkan siapa yang bakal menjadi pelatih musim ini.

Manajemen masih adem ayem. Masih menunggu kepastian jadwal kompetisi yang rencananya baru akan digelar September nanti.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri rencana baru akan mempersiapkan tim, Mei atau Juni 2024. Tiga sampai empat bulan persiapan diyakini cukup ideal untuk mempersiapkan tim dengan maksimal dalam mengarungi Liga 2. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Starting eleven Timnas Indonesia U-23 vs Jordania U-23 pada laga Piala Asia U-23 2024 Qatar. Foto : pssi

Jelang Korsel U-23 vs Indonesia U-23 : Asa Tiket ke Olimpiade Paris 2024

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan melawan Korea Selatan U-23 pada laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *