Rahmat Juliandri bek tengah Sriwijaya FC latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/6/2021) pagi. Foto : sfc for viralsumsel.com
Rahmat Juliandri bek tengah Sriwijaya FC latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/6/2021) pagi. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Kembali Kedatangan Bek Tengah

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC kedatangan pemain baru dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/6/2021) pagi. Ya, pemain tersebut tak lain adalah Rahmat Juliandri. Pemain berposisi sebagai bek tengah tersebut sudah tampak hadir dan serius dalam berlatih bersama Nur Iskandar dan kawan-kawan.

Nah, berdasarkan imformasi beredar Rahmat Juliandri bukan lagi trial atau mengikuti seleksi bersama Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-. Pemain kelahiran, Muara Enim, 12 Juli 1993 tersebut langsung disodori tanda tangan kontra gabung Sriwijaya FC.

“Oya, memang sampai hari ini kita masih mencari, mencari, dan mencari terus. Tim-tim pemain yang kita butuhkan, bukan berarti pemain yang lain tidak kita butuhkan, supaya tim lebih baik,” kata Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC usai latihan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Terima Surat “Cinta” dari PT LIB,  Perihal Kelanjutan Kompetisi

Rahmat Juliandri merupakan pemain yang musim 2019 sempat memperkuat Sriwijaya FC. Kemudian musim 2020 dia berkelana ke Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar). Rahmat Juliandri merupakan pemain yang cukup berpengalaman. Selain Sriwijaya FC dan Mitra Kukar dia juga pernah Persebaya Surabaya dan juga Semeru FC.

Rahmat Juliandri tidak hanya bisa bermain sebagai stroper atau bek tengah. Dia juga dapat memainkan peran sebagai bek kanan. Dia didatangkan Sriwijaya FC dengan status free transfer.  “Apa yang kita butuhkan minta manajemen, kemudian didatangkan mudah-mudahan semuaya akan menjadi suatu tim yang bagus,” tukas Nil Maizar mantan pelatih Persela Lamongan ini. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Olimpiade Tokyo 2020 : Jordan/Melati Bocorkan Kunci Sukses Menang Laga Pembuka

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus bertarung rubber gim sebelum menang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *