Banner Iklan Pemkab Muba September
Sriwijaya FC Kembali Menang Telak, Puncaki Klasemen Sekaligus Hantarkan SADA Sumut FC Degradasi ke Liga 3. Foto : mo sfc
Sriwijaya FC Kembali Menang Telak, Puncaki Klasemen Sekaligus Hantarkan SADA Sumut FC Degradasi ke Liga 3. Foto : mo sfc

Sriwijaya FC Masih Belum Aman di Babak Playoff Degradasi, Meski Menang Tiga Laga Beruntun

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih belum aman di Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024. Sekalipun Sriwijaya FC sukses mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Ya, pada tiga laga terakhir Sriwijaya FC selalu meraih tiga poin. Dua laga diantaranya didapat atas SADA Sumut FC dengan skor sama 3-1.

Kemudian kemenangan sebelumnya juga didapat Sriwijaya FC dengan skor besar 3-0 atas Perserang Serang.

Sriwijaya FC hanya sekali meraih hasil imbang dengan skor 0-0 saat laga perdana Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 7 Januari 2024.

Dan kini Sriwijaya FC masih dingin di puncak klasemen sementara Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC sudah mengemas 10 poin.

Adapun rincian Sriwijaya FC sudah empat kali main, tiga kali menang dan sekali imbang. Sriwijaya FC juga memiliki agresitifitas gol yang sangat baik di banding tiga tim lain di Grup A Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024.

Baca Juga :   Gerakan Pemuda Ka'bah Sumsel Gelar Chess Tournament, Lima Master Nasional Ikut Ambil Bagian

Ya, Sriiwjaya FC sudah memasukan sembilan gol gol dan baru kebobolan dua gol.

Nah meski kini Sriwijaya FC di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin ternyata masih belum aman. Itu setelah total poin yang diraih Sriwijaya FC masih berpotensi dikejar oleh dua tim di bawahnya.

Ya, PSKC Cimahi pada posisi kedua kini sudah koleksi 7 poin. Sedangkan Perserang Serang di urutan ketiga juga sudah mengemas 6 poin.

Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024 masih menyisakan dua laga lagi. Jika pada dua laga sisa Sriwijaya FC selalu kalah, kemudian PSKC Cimahi dan Perserang selalu menang maka kans Sriwijaya FC untuk degradasi ke Liga 3 masih tetap terbuka.

Ya, Sriwijaya FC sendiri bakal melakoni laga selanjutnya 26 Januari 2024 melawan PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga :   Akbar Susul Yericho, Monieaga dan Galih ke Persijap

Kemudian pada laga pamungkas Sriwijaya FC bakal menjamu Perserang Serang 2 Februari 2024 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Sedangkan PSKC Cimahi akan menjamu Sriiwjaya FC dan juga lawatan ke SADA Sumut FC pada laga pamungkas.

Kemudian Perserang Serang sendiri 6 Januari 2024 akan menjamu SADA Sumut FC di Stadion Maulana Yusuf.

Pada laga terakhir Perserang bakal away ke Sriwijaya FC. Memang kans Sriwijaya FC sendiri lebih besar dibandung PSKC Cimahi dan Perserang untuk degradasi.

Tapi Sriwijaya FC tetap harus hati-hati dan tidak boleh terlena. Bagi Sriwijaya FC sendiri sejatinya cukup sekali lagi menang untuk zona aman dan bertahan di Liga 2 musim depan. (asa)

Klasemen Sementara Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2023

Posisi Klub Main Menang Seri Kalah GF
1.SRIWIJAYA FC 4 3 1 0 9-2 10
2.PSKC CIMAHI 4 2 1 1 5-2 7
3.PERSERANG 4 2 0 2 4-5 6
4.SADA Sumut 4 0 0 4 4-13 0

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *