Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : ig sfc
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : ig sfc

Sriwijaya FC Penasaran Kemenangan Tandang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC telah melakoni lima laga Babak 1 (Putaran Pertama) Grup Barat Liga 2 2022/2023. Dari lima laga tersebut baru sekali menjalani partai tandang. Hasilnya pun cukup baik, dimana Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- berhasil menahan tuan rumah PSDS Deli Serdang dengan skor 0-0 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatera Utara (Sumut), Minggu 11 September 2022.

Sejatinya Sriwijaya FC sudah melakoni dua laga away (tandang). Namun sayang pada laga pekan keenam saat SFC -singkatan Sriwijaya FC- bertandang ke markas Karo United FC di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumut, Selasa 27 September 2022 harus ditunda. Itu karena lapangan Stadion Teladan, tergenang akibat hujan dengan intensitas tinggi.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Dalam Dilema, Peforma Pemain Bisa Turun Lagi

Nah, kini Sriwijaya FC bakal melakoni laga kandang kembali. Pada match day ketujuh tim besutan Liestiadi ini bakal sambangi kandang PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (1/10/2022) kickoff Pukul 18.15 WIB (Live Moji).

Tentu Sriwijaya FC masih penasaran dengan kemenangan pada laga tandang. Tak heran jika Manajemen Sriwijaya FC mentargetkan poin sempurna alias tiga ankga saat menghadapi PSKC Cimahi. “Ya, kalau target jelas setiap laga kita inginya tiga poin,” kata Indrayadi Direktur Teknik Sriwijaya FC kepada sejumlah awak media, Jumat (30/9/2022) pagi.

Kans Sriwijaya FC untuk mencuri poin cukup terbuka. Mengingat PSKC Cimahi bukanlah tim yang jago kandang. Ya, pada laga sebelumnya PSKC Cimahi juga harus menelan kekalahan atas Karo United dengan skor 0-1, 22 September 2022. “Ya, kalau melihat Karo United bisa meraih tiga poin, artinya kita Insya ALlah juga bisa mendapatkan hasil serupa,” tukas dia. (ion)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Akui Satu Pemain Buruan Lepas, Bayu Gatra atau Osas Saha?
Iklan OKI

Check Also

Ketua Askot PSSI Palembang Apresiasi PS Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua PSSI Kota Palembang Ansori Tohir mengundang tim PS Palembang U20 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *