Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Potret pertandingan Sriwijaya FC versus Perserang pada pekan perdana Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik, Palembang, Sanin (29/8/2022). Foto : viralsumsel.com/windi
Potret pertandingan Sriwijaya FC versus Perserang pada pekan perdana Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik, Palembang, Sanin (29/8/2022). Foto : viralsumsel.com/windi

Sriwijaya FC Pinjam Bomber Liga 1, Siapa Dia?

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC sudah mulai berburu pemain. Sekalipun kompetisi Babak 1 atau Putaran Pertama Liga 2 2022/2023 belum usai. Sriwijaya FC sendiri masih menyisakan dua laga.

Nah, kini Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- diwartakan sedang mengincar pemain untuk memperkuat lini serang. Itu lumrah mengingat sejauh ini, lini depan Sriwijaya FC memang terbilang belum tajam.

Sang bomber naturalisasi, Guy Junior baru bukukan 2 gol. Pun demikian dan Habibi yang sama-sama baru kemas 2 gol. Untuk membuat lini depan lebih gacor pada putaran kedua nanti, skuat besutan Liestiadi tersebut bakal meminjam striker klub Liga 1 musim ini.

Belum jelas siapa nama penyerang klub Liga 1 yang bakal didaratkan Sriwijaya FC jelang putaran kedua Liga 2. Namun beredar kabar jika penyerang yang bakal dipinjam Sriwijaya FC memiliki nilai transfer Rp2,17 Miliar.

Baca Juga :   Resmi, Sriwijaya FC Kontrak Satu Pemain Naturalisasi

“Sedang kita upayakan untuk dipinjam sebagai juru gedor Sriwijaya FC nantinya,” ungkap Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi kepada sejumlah awak media, Kamis (13/10/2022).

Indrayadi masih enggan memberikan bocoran siapa nama pemain tersebut.  “Masih kita coba melihat-lihat siapa yang layak mungkin dia ada di Liga 1 sekarang yang bisa kita pinjam,” tambahnya.

Untuk saat ini putaran I babak penyisihan grup Wilayah Barat masih menyisakan dua laga dan belum akan ada penambahan pemain. Namun, evaluasi tetap dilakukan dan berharap ada tambahan pemain di putaran kedua.

“Pada putaran kedua kita berharap ada tambahan pemain yang menurut kita harus diisi dengan pemain di atas rata-rata,” pungkas mantan penjaga gawang PS Pusri pada era Galatama ini.  (ion)

Baca Juga :   Liga 2 : Tren Positif Persiba Terjaga, Persipura Tak Berdaya
Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *