Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Resmi Umumkan Manajer Baru

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin resmi mengumumkan manajer baru jelang kompetisi Liga 2 2021. Ya, manajer baru Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC- adalah Hendriansyah.

“Hari ini saya akan menggumumkan manager baru Sriwijaya FC. Saya sudah berkoordinasi dengan pak gubernur (H Herman Deru) siang tadi pukul 13.30 di kantor gubernur. Setelah diskusi panjang lebar pak gubernur memutuskan Hendriansyah ST MSI reski manajer baru Sriwijaya FC,” kata HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, kepada awak media, Senin (12/9/2021).

Lebih lanjut HZ yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini menambahkan Hendriansyah merupakan Kepala Dinas ESDM Sumsel. Sebelumnya dia sudah bekerjasama dengan Sriwijaya FC sebagai Direktur Marketing.

Baca Juga :   Pemprov Support Penuh Altet Sumsel Berlaga di PON XX Papua

“Beliau bakal langsung mendampingi tim yang insya allah akan berkiprah di Liga 2 mulai 26 September nanti,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Terancam Tidak Berhomebase di Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC terancam tidak ber-homebase di Palembang. Hal tersebut dibenarkan Direktur Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *