Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid bersama Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Foto : viralsumsel.com/ion
Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid bersama Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Usulkan Format Kompetisi Dua Wilayah

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC kembali surati PSSI. Melalui PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC mengirim surat dengan hal usulan kompetisi Liga 2 2021.

Ada empat poin usulan regulasi kompetisi PSSI Liga 2 Tahun 2021 dalam surat yang dikirim dan ditandatangani Sekretaris Perusahaan PT SOM, Faisal Mursyid. Surat tersebut sudah dikirim sejak 7 Juni 2021.

“Pertama format kompetisi dua wilayah, dibagi menjadi wilayah Barat dan Timur,” kata Faisal ,sapaan akrab Faisal Mursyid, di Palembang, Kamis (10/6/2021).

Kemudian kedua lanjut pria berdarah minang ini menggunakan promosi dan degradasi, sesuai dengan keputusan Kongres Tahunan PSSI Tahun 2021.

“Ketiga penyelesaian segera pembayaran subsidi Liga 1 klub Sriwijaya FC yang belum diselesaikan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB),” kata pemilik gelar minang Datuk Talangik ini.

Baca Juga :   Rio Pelari Asal Lahat Tambah Medali Emas Sumsel

Lebih lanjut Faisal menambahkan, kempat Kompetisi PSSI Liga 2 dengan operator sendiri perlu menjadi pertimbangan PSSI. “Klub Liga 2 juga memiliki saham pada operator Liga 2 nanti,” tukas dia. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *