Kylian Mbappe jadi cover FIFA 222 (EA SPORT)
Kylian Mbappe jadi cover FIFA 222 (EA SPORT)

Sudah Bisa Pre-order Game FIFA 22, Ini Dia Harganya!

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Developer game ternama Electronic Arts (EA) memilih waktu yang tepat untuk mengumumkan akan luncurnya game sepakbola terbaru, FIFA 22. Pertama, dengan berlangsungnya piala Euro 2021 saat ini, tentu minat masyarakat dunia terhadap sepakbola semakin tinggi.

Pastinya semakin banyak yang akan penasaran mencoba game online bergenre sepakbola dengan fitur-fitur terbaru. Kedua, minat masyarakat terhadap game online juga saat ini semakin tinggi saja.

Pembatasan untuk keluar rumah selama pandemi Covid 19 telah menjadikan game online sebagai salah satu pilihan terbaik untuk hiburan dan pereda stress. Semakin banyak yang mengunduh aplikasi game online baik yang gratis maupun berbayar. Ada juga yang mencoba main game online penghasil uang dari situs tertentu seperti 12bet link.

Game FIFA 22 dari EA ini diumumkan akan segera dirilis pada 1 Oktober tahun ini. Game ini akan dapat dimainkan dengan berbagai game console yaitu dengan PC, PS 4, PS 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Stadia. Banyak fitur-fitur keren pada game ini yang mengundang penasaran. Yuk kita intip ada apa saja di FIFA 22 ini.

Baca Juga :   Pagi-pagi Sriwijaya FC Umumkan Rekrut Midfielder Persela

Teknologi Hypermotion

Game FIFA 22 memiliki teknologi hypermotion generasi terbaru yang akan membuat gerakan setiap pemain bola dalam game ini terlihat lebih detail dan realistis. Teknologi hypermotion dari FIFA 22 ini telah mempelajari sebanyak lebih dari 8,7 juta frame dari gerakan dasar pemain sepakbola dalam suatu pertandingan seperti gerakan menendang bola, dribbling, tackling, dan sebagainya.

Frame dari gerakan-gerakan ini kemudian diproses dalam suatu algoritma sehingga menghasilkan animasi gerakan sepakbola yang lebih nyata dan detail. Animasi gerakan yang dimiliki FIFA 22 juga dapat menjadi tak terduga atau belum pernah dilihat sebelumnya.

Pemain akan dapat bergerak maju atau mundur dan juga akan terdapat manuver yang belum pernah dilihat di seri game sebelumnya saat pemain menendang, mengoper, atau menggiring bola.

Baca Juga :   Wow, Sriwijaya FC Rugi Rp 6 M

Game ini juga memiliki beberapa mode permainan yang dapat dipilih, diantaranya FIFA Ultimate Team, Career Mode, Pro Clubs, dan Volta Football. Penasaran, ‘kan?

Berapa harga game FIFA 22?

Bagi yang sudah tidak sabar ingin mencoba game ini, tenang saja. Pre-order FIFA 22 kini telah dibuka melalui website resmi EA. Ya, game FIFA 22 ini tentu saja adalah game berbayar. Berbagai fitur keren yang dimilikinya tentunya tidak untuk dimiliki secara gratis.

Untuk dapat menikmati game ini, Anda perlu merogoh kocek dari 650 ribu hingga 1,4 juta rupiah. Harga game FIFA 22 bervariatif tergantung dari jenis console dan mode game. Untuk mode game nya terdapat 2 pilihan, yaitu Standard Edition dan Ultimate Edition. FIFA 22 Ultimate Edition dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Namun tentunya versi ini akan hadir dengan benefit yang lebih banyak. (ril)

About Edi Triono

Check Also

Sekretaris Umum KONI Sumsel, Suparman Romans didampingi Ketua KONI Prabumulih terpilih, Benny Rizal, SH MH beri keterangan pada awak media. Foto : viralsumsel.com/ber

Terganjal Jabatan Struktural, Beni Rizal Terpilih Aklamasi Ketua KONI Prabumulih  

VIRALSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Meskipun sempat terganjal persyaratan pencalonan pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *