Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Staf Ahli Walikota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu membuka Seleksi Calon Paskibraka Kota Prabumulih Tahun 2024. Foto : viralsumsel.com/man
Staf Ahli Walikota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu membuka Seleksi Calon Paskibraka Kota Prabumulih Tahun 2024. Foto : viralsumsel.com/man

Suryanti Ngesti Rahayu Buka Seleksi Calon Paskibraka Kota Prabumulih

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Mewakili Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, staf Ahli. Walikota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu membuka Seleksi Calon Paskibraka Kota Prabumulih Tahun 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin 6 Mei 2024.

Mereka yang lulus seleksi, akan menjadi anggota Paskibraka yang akan bertugas pada acara HUT Kemerdekaan RI tahun i i di Kota Prabumulih.

Tahun ini ada sebanyak 216 pendaftar untuk mengikuti di tingkat kota Prabumulih. Kemudian diseleksi lagi menjadi 184 orang peserta yang mengikuti tahapan dari tes online.

Sesuai dengan regulasi yang ada seperti edaran tentang pendidikan dan pelatihan BPIP nomor 1 tahun 2024, pembentukan pos penting yang bermerek pusaka tingkat provinsi dan kabupaten kota 2024

Baca Juga :   Dinas Lingkungan Hidup Muba Bersihkan Sampah di Terminal Randik Sekayu

Dari sebanyak 184 itu, saat ini tinggal sebanyak 106 dari hasil tes tertulis secara online yang dilaksanakan oleh bpip. Hari Jumat tersebut hanya akan diambil 36 pelajar menjadi Paskibraka 2024 ini.

Meliputi 30 tingkat kota, dan 6 adalah akan dipersiapkan mengikuti seleksi tingkat Provinsi dan Nasional yang akan seleksi bulan depan. “Mudah-mudahan dari 6 orang yang kita kirim untuk seleksi di tingkat provinsi bisa lolos di tingkat provinsi dan nasional,” harapnya. (man)

Iklan OKI

Check Also

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian. Foto : viralsumsel.com/dev

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian

viralsumsel.com, SOLO – Dekranasda Muba turut ambil bagian dan eksis di ajang Expo produk UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *