Iklan Palembang Kota
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tampak dari udara, Foto : ig stvdiums
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tampak dari udara, Foto : ig stvdiums

Tak Ada Perubahan, Piala Dunia U-20 Tetap di Jakabaring

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pihaknya menginginkan agar tidak ada perubahan terkait enam stadion tempat berlangsungnya pertandingan Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Hal itu disampaikan Iriawan di Jakarta, menyusul kedatangan perwakilan FIFA ke Indonesia untuk mengecek persiapan Piala Dunia U-20 tersebut.

Adapun enam stadion yang memang sudah disiapkan untuk Piala Dunia U-20, sesuai Instruksi Presiden Nomor 8 tahun 2020 tentang Dukungan Penyelenggaran FIFA U-20 World Cup adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Palembang),

Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar, Bali).

Baca Juga :   PB PON Papua Hanya Tanggung 13 Ofisial Kontingen Sumsel

Sementara terkait hasil pantauan FIFA, Iriawan menyebut bahwa ada beberapa stadion yang masih perlu perbaikan.

“Stadion Si Jalak Harupat perlu diperbaiki, Jakabaring juga perlu renovasi sedikit, stadion di Bali pun demikian. Kalau Manahan bagus sekali, seperti SUGBK. Yang lain dalam kategori oke, ya,” tutur dia dilansir PSSI. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC, Sabtu (25/6/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/win

Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Deru Buka Fun Games Bowling

viralsumsel.com, PALEMBANG – Untuk memasyarakatkan olahraga bowling yang selama ini identik sebagai olahraga mahal, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *