Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Kepala Kejaksaan Negeri Kayuagung Dicky Darmawan SH bersama Bupati OKI Iskandar SE saat penyerahan Penghargaan kepada jaksa, staf tata usaha dan staf honorer, Kemarin (22/11/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Kepala Kejaksaan Negeri Kayuagung Dicky Darmawan SH bersama Bupati OKI Iskandar SE saat penyerahan Penghargaan kepada jaksa, staf tata usaha dan staf honorer, Kemarin (22/11/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Tanggung Jawab Besar, Kajari OKI Jadi Pegawai Terjelek

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Kepala Kejaksaan Negeri Kayuagung Dicky Darmawan SH menjadi pegawai terjelek dalam penilaian pemberian penghargaan kepada jaksa, staf tata usaha dan staf honorer terbaik 2022. Hal ini karena ia sebagai pimpinan memiliki tanggung jawab besar untuk memimpin Kajari OKI.

Kajari OKI, Dicky Darmawan SH mengatakan, banyak yang masih harus diperbaiki salah satunya disiplin waktu karena ia yakin kalau diawali dengan kedisiplinan maka semua akan bisa berjalan dengan baik.

“Untuk itu saya terus tekankan untuk meningkatkan kedisiplinan khususnya waktu yang tidak bisa kembali,”terangnya, kemarin (22/11).

Karena mereka kan setiap bulan sudah diberikan gaji dan tunjangan kinerja sebagai ASN. Jadi untuk salah satu bentuk syukur harus meningkatkan kinerja apalagi yang kurang, saatnya mengabdi untuk masyarakat OKI.

Baca Juga :   Herman Deru Gulirkan Beasiswa Kuliah Gratis

Penghargaan ini akan terus dilakukan setiap tahunnya dan semua pegawai tidak terkecuali dievaluasi kinerjanya dan bisa diikuti Kajari kedepannya karena ini sangat bagus untuk meningkatkan motivasi. Mereka yang terbaik mendapatkan apresiasi dengan hadiah tabungan sebesar Rp 2,2 juta. Jaksa terbaik yakni Wulan ,staf tata usaha terbaik Al- Haq dan honorer terbaik yakni Rohman.

Terpisah Bupati OKI,H Iskandar SE mengapresiasi apa yang dilakukan Kejari OKI untuk meningkatkan spirit kinerja di lingkungannya, karena dari kegiatan semacam ini para pegawai bisa bekerja lebih maksimal untuk melayani masyarakat. “Inikan inovasi baru harus didukung semua,”tandasnya. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Wakil Gubernur  (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya saat membuka IPOSC dan Expo ke II 2022  di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (29/11/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Buka IPOSC dan Expo, Mawardi Yahya : Berikan Peluang Bagi Petani Sawat  Untuk Berinovasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Indonesia Palm Oil Smallhoder Conference (IPOSC) & Expo ke II 2022 merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *