Iklan Palembang Kota
Amaliah Sobli S.Kg, MBA Anggota DPD RI Dapil Sumsel saat kunker di Medan, Rabu (30/3/2022). Foto : ig
Amaliah Sobli S.Kg, MBA Anggota DPD RI Dapil Sumsel saat kunker di Medan, Rabu (30/3/2022). Foto : ig

Tanya Kesiapan PELNI, Senator Cantik Asal Sumsel Amaliah Sobli Berharap Tidak Ada Larangan Mudik

viralsumsel.com, PALEMBANG – Mudik lebaran menjadi hal yang paling dinanti oleh kebanyakan orang yang bekerja keluar daerah. Namun sayang dua tahun terakhir mudik dilarang seiring kasus Covid-19 yang meningkat.

Namun kini kasus Covid-19 terus menurun. Anggota DPD RI Dapil Sumsel Amaliah Sobli S.Kg, MBA berharap masyarakat bisa menikmati libur lebaran Idul Fitri 2022.

Hal tersebut diungkap senator (sebutan anggota DPD RI) ini usai kunjungan kerja (Kungker) ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) beberapa hari lalu.

“Kegiatan kunjungan kerja Komite II DPD RI ke Sumatera Utara, membahas mengenai pengawasan UU  no. 17 tahun 2008 serta perubahannya dalam UU cipta kerja,” kata Lia ,sapaan akrab Amaliah Sobli S.Kg, MBA kepada sejumlah awak media, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga :   Banwaslu Mura Ajak Wartawan Dialog Bersama Wujudkan Pilkada Berkualitas

“Disini saya juga bertanya mengenai kesiapan PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) mengenai pelonggaran syarat perjalanan Covid-19 dan persiapan mengahadapi mudik lebaran,” terang isteri Ketua DPD KNPI Sumsel H Handry Pratama Putra SE ini.

Lebih lanjut wanita yang juga Ketua Umum Senam Tera Indonesia Sumsel ini berharap tidak ada larangan mudik. Artinya kondisi covid-19 benar benar membaik.

“Semoga lebaran tahun ini tidak ada larangan mudik dan kita semua bisa berkumpul bersama keluarga,” tukas putri H Sobli mantan Sekda Ogan Ilir. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sekda Muba Apriyadi pimpin rapat pembahasan rancangan awal RKPD di Ruang Rapat Serasan Sekate, Selasa (22/3/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Apriyadi Pj Bupati Muba 2022  

viralsumsel.com, PALEMBANG – Teka teki Penjabat (Pj) Bupati Muba Tahun 2022 terjawab. Ini setelah diserahkannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *