Banner Iklan Pemkab Muba September
Teruungkap Alasan Chencho Gyeltshen Diganti Menit 59, Pelatih Sriwijaya FC Sebut Tak Ada Kontribusi, Hanya Lari-lari. Foto : mo sfc
Teruungkap Alasan Chencho Gyeltshen Diganti Menit 59, Pelatih Sriwijaya FC Sebut Tak Ada Kontribusi, Hanya Lari-lari. Foto : mo sfc

Teruungkap Alasan Chencho Gyeltshen Diganti Menit 59, Pelatih Sriwijaya FC Sebut Tak Ada Kontribusi, Hanya Lari-lari

viralsumsel.com, PALEMBANG – Saat pertandingan Sriwijaya FC versus PSKC Cimahi pada laga perdana Babak Playoff Zona Degradasi Liga 2 2023/2024 ada yang menarik dari lapangan.

Tidak hanya skor yang berakhir imbang kacamata 0-0 dan drama cedera pemain PSKC Cimahi saja. Dari kubu Sriwijaya FC juga ada fakta menarik.

Yakni ditariknya keluar pemain depan Sriwijaya FC Chencho Gyeltshen pada menit 59. Ya, pemain Timnas Bhutan tersebut digantikan penyerang, Rizsky Dwi Ramadhana.

Penarikan Chencho Gyeltshen sempat membuat fans bertanya tanya. Mengingat selama ini Chencho Gyeltshen selalu menjadi andalan lini depan dan nyaris tak tergantikan.

Dari data statistik Liga Indonesia Baru, Chencho Gyeltshen sudah bermain 13 kali di Liga 2 musim ini bersama Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Giliran Youtuber Baim Wong Ingin Beli Sriwijaya FC

Namun Chencho Gyeltshen baru mempersembahkan tiga gol. Namun Chencho Gyeltshen bermain cukup sportif dan baru kemas satu kartu kuning.

Usai laga Hendri Susilo Pelatih Kepala Sriwijaya FC, mengungkap alasan kenapa menarik keluar Chencho Gyeltshen. Salah satunya karena Chencho Gyeltshen tidak bermain pada penampilan terbaiknya.

“Chencho Gyeltshen kita analisis tidak pada permainnya terbaik,” kata Hendri Susilo pada sesi jumpa pers

Menurut Hendri Susilo Chencho Gyeltshen juga kerap melakukan kesahalan. “Saya katakan pada Chencho Gyeltshen : kamu sepuluh kali dapat bola, kamu 10 kali ilang. Tidak ada kontribusi cuma lari lari makanya saya ganti,” tukas dia. (asa)

 

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *