The Sumo Hall Hirakuza Osaka Resmi Dibuka pada 30 Mei di Lantai 8 Namba Parks

viralsumsel.com, Jakarta – HANSHIN CONTENTS LINK CORPORATION dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi “THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA” di lantai 8 NAMBA Parks, sebuah fasilitas komersial di Osaka Minami, hari ini, 30 Mei 2024.

“THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA” adalah tempat pertunjukan hiburan sumo yang memungkinkan pengunjung menikmati dan merasakan olahraga nasional Jepang, sumo. Dengan menargetkan wisatawan, kami membuka tempat ini di lantai 8 yang ramai di NAMBA Parks di distrik Namba Osaka, memungkinkan pengunjung merasa lebih dekat dengan budaya Jepang. Menggabungkan “sumo,” “makanan,” dan “hiburan,” tempat baru ini menjanjikan untuk memberikan semua pengunjung pengalaman yang tak terlupakan dan kenangan yang berharga.

Latar Belakang Pembukaan “THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA”

Pada tahun 2023, jumlah wisatawan yang masuk ke Jepang telah pulih hingga sekitar 80% dari tingkat sebelum pandemi (2019), dengan minat yang semakin besar terhadap konsumsi pengalaman, terutama dalam budaya dan masakan tradisional Jepang yang unik. Meskipun jumlah pengunjung asing yang mencari berbagai atraksi di Jepang semakin meningkat, pengeluaran untuk “konsumsi pengalaman” tetap lebih rendah dibandingkan dengan negara lain, menunjukkan adanya peluang untuk ekspansi.

Mengikuti situasi ini, memanfaatkan keahlian bisnis pertunjukan hiburan yang diperoleh dari operasi seperti Billboard Live dan acara di HANSHIN KOSHIEN STADIUM, HANSHIN CONTENTS LINK CORPORATION memutuskan untuk membuka “THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA,” sebuah tempat pertunjukan hiburan sumo baru untuk menunjukkan daya tarik budaya Jepang yang terwujud dalam olahraga nasional sumo kepada dunia. Fasilitas ini akan berkontribusi pada revitalisasi ekonomi lokal dengan menyediakan tempat pengalaman baru bagi wisatawan untuk terlibat dengan budaya Jepang.

Rasakan Perpaduan Sumo, Makanan, dan Hiburan

“THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA” adalah tempat pertunjukan di mana wisatawan dapat menonton dan merasakan sumo, sebuah olahraga yang memiliki sejarah lebih dari 1500 tahun. Pertunjukan sumo yang dilakukan dalam bahasa Inggris menampilkan penampilan spektakuler dan intens oleh mantan pegulat sumo di atas dohyo, serta interaksi dengan pegulat (jumlah peserta terbatas) dan foto kenang-kenangan kelompok.

Kami menawarkan kotak bento asli yang mencerminkan keaslian Jepang, dengan pilihan bento premium, bento halal, dan bento vegan. Rasakan budaya menonton tradisional Jepang dengan menikmati hiburan seperti kabuki dan teater sambil makan kotak bento, tradisi yang berasal dari periode Edo.

Baca Juga :   Ciptakan SDM Unggul, Muba Buka MVC Gelombang III

Fasilitas Otentik di HIRAKUZA

1. Seluruh Ruang Pertunjukan

Meningkatkan daya tarik sumo melalui video, pencahayaan, dan suara untuk memberikan pengalaman pertunjukan yang menghibur bagi semua orang.

2. Dohyo (Ring Sumo)

Direproduksi secara realistis dalam ukuran penuh, menampilkan mantan pegulat sumo sebagai penampil.

3. Tempat Duduk

Kursi diatur di sekitar panggung dohyo berukuran penuh dalam tata letak gaya teater, memastikan visibilitas yang sangat baik dari setiap kursi.

4. Toko Hadiah

Menawarkan produk asli HIRAKUZA, merchandise sumo populer, dan suvenir Jepang untuk wisatawan.

Pertunjukan Menakjubkan dan Menarik

Bagian 1. SUMO CHRONICLES – PERJALANAN MATAHARI TERBIT – Masuk ke dunia mitologi Jepang lebih dari 1500 tahun yang lalu.

Bagian 2. HIBURAN SUMO – Mengenal, Melihat, dan Mengalami Sumo

Para Penampil adalah mantan pegulat sumo profesional.

MC Berbakat

Menikmati Pertunjukan Sambil Makan Bento Adalah Bagian dari Budaya Jepang

Akses Mudah untuk Pengalaman Baru yang Menyenangkan

Terletak di fasilitas komersial “NAMBA Parks,” THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA mudah diakses hanya dengan 3 menit berjalan kaki dari Kereta Api NANKAI di Stasiun Namba, 10 menit berjalan kaki dari Osaka Metro di Stasiun Namba, dan 15 menit berjalan kaki dari Kereta Api Hanshin/Kintetsu di Stasiun Osaka Namba.

Selain itu, tempat ini terletak dengan nyaman untuk rencana perjalanan ke Kansai dengan sekitar 1 jam 15 menit dengan kereta dari Kyoto dan sekitar 1 jam dari Nara dan Kobe. Juga dalam jarak berjalan kaki adalah daerah pusat kota terkenal Osaka, Dotonbori, menara observasi ikonik, dan Shinsekai, sehingga memudahkan wisatawan untuk mampir selama wisata.

Membagikan Budaya Sumo Jepang ke Dunia

Nama “HIRAKUZA” dari THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA mencerminkan keinginan kami untuk menggali lebih dalam dan menemukan kembali daya tarik Jepang serta berbagi cara baru menikmati budaya Jepang dengan orang-orang di seluruh dunia. Sejak penjualan reservasi umum dimulai pada Maret tahun ini, kami telah menerima reservasi dari sekitar 30 negara, terutama menargetkan Eropa, Amerika, dan Australia, menandai langkah pertama dalam menyebarkan budaya sumo ke dunia. Untuk menyambut lebih banyak pengunjung dan lebih mempromosikan daya tarik budaya Jepang yang terwujud dalam sumo di seluruh dunia, kami akan meningkatkan promosi kami yang menargetkan pelanggan luar negeri.

Baca Juga :   Suwun Kini Hadir dengan Tampilan Website yang Memudahkan User

Tentang HANSHIN CONTENTS LINK CORPORATION

Rincian THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA

Jam Operasional: 11:00-23:00 (Toko suvenir hanya buka dari 11:00-17:00)

Tutup setiap hari Selasa, libur akhir tahun dan Tahun Baru (31/12 dan 1/1). *Buka pada hari Selasa selama periode sibuk.

Jadwal Pertunjukan: Dua pertunjukan setiap hari: ①Mulai: 18:00 (Buka: 17:00) ②Mulai: 21:00 (Buka: 20:00)

• Untuk 1 hari pertunjukan, pintu buka pukul 18:00 (6 sore), pertunjukan dimulai pukul 19:00 (7 malam). *Pertunjukan berlangsung sekitar 60 menit. Nama Fasilitas: THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA Lokasi: Lantai 8 NAMBA Parks (2-10-70 Nambanaka, Naniwa-ku, Osaka City) Tanggal Pembukaan: 30 Mei 2024 (Kamis) Informasi Tiket: Kursi S: ¥16000, Kursi A: ¥12500 (Anak: ¥9000), Kursi B: ¥9500 (Anak: ¥7000) *Termasuk pajak.

• Semua kursi termasuk “HIRAKUZA Bento,” “HIRAKUZA Child Bento,” atau “HIRAKUZA Snack Bag” dan satu minuman.

• Anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun. (Anak-anak yang berusia 12 tahun dan di bawahnya mendapatkan “HIRAKUZA Child Bento”)

• Biaya tambahan makanan: Premium Bento (+¥4000), Halal Bento (+¥2000), dan Vegan Bento (+¥2000) *Termasuk pajak.

• Pesanan bento diterima hingga pukul 10:00 pagi tiga hari sebelumnya. Setelah itu, hanya “HIRAKUZA Snack Bag” yang tersedia.

• Pesanan “HIRAKUZA Snack Bag” diterima hingga pukul 15:00 pada hari pertunjukan. URL: https://www.hirakuza.net/sumohall/

• Halaman pembelian tiket di situs resmi: https://hirakuza.net/sumohall/tickets/

• Bahasa yang didukung: Inggris dan Jepang

• Kartu kredit yang didukung meliputi MUFG, DC, UFJ, NICOS, VISA, MasterCard, dan JCB.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Iklan OKI

Check Also

VRITIMES Meluncurkan Kemitraan Strategis dengan DLikNews.com dan WorldSiber.com untuk Memperkuat Jurnalisme Digital Global

Viralsumsel.com, Jakarta – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *