Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Timnas Indonesia U-20 Tahan Imbang Tiongkok U-20 dalam Uji Coba. Foto : pssi
Timnas Indonesia U-20 Tahan Imbang Tiongkok U-20 dalam Uji Coba. Foto : pssi

Timnas Indonesia U-20 Tahan Imbang Tiongkok U-20 dalam Uji Coba

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) U-20 Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Tiongkok pada laga uji coba internasional di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Gol penyeimbang Garuda Nusantara dicetak oleh Figo Dennis pada menit ke-92′, untuk gol lawan dicetak oleh Peng Xiao menit ke-15.

“Secara keseluruhan tentu kami belum puas. Hasil dari tim ini nanti kita akan coba lagi di tanggal 25, tentu dengan tim yang berbeda. Karena tujuan dari kita ikut pertandingan ujicoba untuk mencari atau nantinya kami dari tim pelatih akan menentukan siapa-siapa pemain yang berkualitas, yang bisa menjadi tim ke depannya,” kata Indra Sjafri seusai laga.

Garuda Nusantara masih akan memainkan satu pertandingan lagi melawan Tiongkok di lokasi yang sama pada Senin (25/3) mendatang.Indra menilai skuadnya saat ini memiliki pelapis yang cukup baik.

Baca Juga :   Eks Bomber Sriwijaya FC Ini Tetap Low Profile Usai Hattrick ke Gawang PSPS Riau

“Saya cukup puas dengan adanya pergantian para pemain, dan kualitas mereka dengan line up pertama dengan pengganti tidak jauh berbeda. Itu yang membuat kami senang dengan para pemain yang masuk di babak kedua,” jelas Indra Sjafri.

Sementara itu, striker Arkhan Kaka ingin tampil lebih baik pada pertandingan uji coba kedua mendatang.

“Kami belum puas dengan hasil karena untuk itu kami harus lebih berproses dan berkembang lagi untuk pertandingan kedua tanggal 25. Untuk saya pribadi saya berkeinginan semakin berkembang, semakin semangat lagi untuk pemusatan latihan timnas U-20.

Dan semoga ke depannya saya lebih baik, dan lebih siap lagi untuk menghadapi turnamen-turnamen yang akan datang,” tambahnya.

Baca Juga :   Minta Maaf, Nil Maizar : Mungkin Sudah Takdir

Tim U-20 Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-19 2024 dan kualifikasi Piala AFC U-20 2025. Selain itu berharap lolos ke Piala Dunia U-20 2025 mendatang. (pssi)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *