Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mendatangi kawasan Jalan Aiptu Abdul Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Senin (21/6/2021) pagi. Foto : viralsumsel.com/nto
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mendatangi kawasan Jalan Aiptu Abdul Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Senin (21/6/2021) pagi. Foto : viralsumsel.com/nto

Tinjau Jalan Aiptu Abdul Wahab,  Fitri : Trotoar Ini Harus Kita Perbaiki

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, selalu memprioritaskan laporan warga. Seperti halnya, Senin (21/6/2021) pagi, Fitri ,sapaan akrabnya, mendatangi kawasan Jalan Aiptu Abdul Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Kawasan yang terkenal dengan sentral kerajinan kain jumputan khas Palembang dan salah satu kawasan destinasi wisatawa ini kerap dilanda genangan air yang cukup tinggi saat diguyuri hujan.

“Trotoar ini sepertinya ada yang harus kita perbaiki, karena memang tidak ada saluran pembuangan air ke trotoarnya,” kata Fitrianti Agustinda saat meninjau inftrastruktur bersama Balai Prasaranan Permukiaman Wilayah (BPPW) Sumsel di Kawasan Tuan Kentang.

Untuk diketahui, sepanjang jalan Tuang Kentang ini memiliki trotoar yang sangat bagus yang dibangun sejak tahub 2018 lalu, oleh BPPW Sumsel berwarna merah marun,  hanya saja  tidak dibangunkanya juga saluran drainase.

Baca Juga :   HUT Motor Street Brother, Wakil Gubernur Sumsel Ajak Memperkenalkan Danau Ranau

“Pembangunan infrastruktur tetap utamakan saluran, jangan sampai saluran tertutup malah mensengsarakan warga,” imbuhnya.

Sementara Pengembangan Kawasan Pemukiaman Bppw Sumsel, Nyimas Suryani mengakatakan, pihaknya akan melakukan indenfikasi dahulu dan menemukan solusi baiknya dan segera melakukan prosedur anggaran “Kita lihat dimana kita kerjakan dan dimana masih dalam wewenang kita” terangnya. (nto)

About Edi Triono

Check Also

Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. Foto : viralsumsel.com/devi

Muba Terapkan PPKM Level IV, Dodi Reza Fasilitasi Semua Kebutuhan Warga Muba

VIRALSUMSEL.COM, MUBA – Pasien terpapar COVID-19 yang terus meningkat belakangan ini baik yang mendapatkan perawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *