Iklan Pemprov Sumsel

Turnamen Voly di Desa Muara Maung Diperkuat Raja Tarkam Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Pertandingan final Open turnamen yang bertajuk tarkam yang dihelat di Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat berlangsung sangat meriah, Selasa (21/10/2021).

Pada pertandingan final yang merebutkan juara pertama mempertemukan Desa Muara Maung yang diisi pemain dari berbagai daerah yang cukup di kenal sebagai raja tarkam di Sumsel.

Para pemain yang ikut memeriahkan pertandingan final tersebut merupakan pemain yang tidak diragukan lagi kemampuanya di kanca pervolian Sumatera Selatan. Bahkan pemain sekalas Pro Liga pun pernah ia hadapi dan kalahkan.

Untuk pemain yang membela tim Desa Muara Maung yang di isi para pemain yaitu Kipli, Bambang, Agus Jolor, Efan, Cherly, Alfan, Feri, Dinos, Ridan, Amat, dan Agung. Sedangakan untuk tim dari Prabu menang yang diperkuat Randi, Roni, Yusril, Herli, Dawam, Kamal, Firman, Widi, Hendri, Catur.

Baca Juga :   Manajer Sriwijaya FC Bocorkan Kesimpulan Rapat Virtual dengan PSSI Soal Kelangsungan Kompetisi

Pada pertandingan yang cukup menegangkan, sebab saling balas pukulan antara kedua pemain sangat menghibur penonton, tak ayal para penonton bersorak saat menyaksikan pertandingan tersebut. (sep)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *