VRITIMES dan JogjaAja.com Resmi Berkolaborasi untuk Memperkaya Lanskap Media Digital Yogyakarta

viralsumsel.com, JakartaVRITIMES, platform inovatif dalam teknologi media yang berbasis di Tokyo, dan JogjaAja.com, portal berita yang berfokus pada berita dan informasi seputar Yogyakarta, hari ini mengumumkan kemitraan resmi mereka. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi distribusi berita canggih VRITIMES dengan kekuatan lokal JogjaAja.com, memperkuat jangkauan berita dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Melalui kolaborasi ini, JogjaAja.com akan mengadopsi platform analitik dan distribusi VRITIMES untuk meningkatkan efisiensi penyampaian berita lokal, serta memperluas jangkauan audiensnya tidak hanya di Yogyakarta tetapi juga di tingkat nasional dan internasional.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan JogjaAja.com. Kemitraan ini akan membawa keahlian kami dalam teknologi media ke Yogyakarta, memungkinkan JogjaAja.com untuk menyajikan berita lokal dengan cara yang lebih inovatif dan dinamis.”

Baca Juga :   Bunda Raya Bawa Jamu Gendong Masuk Mall, Ketua DPRD Zainal Abidin : Produk Lokal Harus Dikembangkan

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Iklan OKI

About pronda vritimes

Check Also

Tren Game Tap-to-Earn Telegram Membawa Ratusan Juta Pengguna ke Ekosistem Blockchain

viralsumsel.com, Jakarta – Gim tap-to-earn seperti Hamster Kombat telah mengangkat performa ekosistem TON dan menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *