Iklan Pemprov Sumsel
Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE.MM berikan keterangann pada awak media, Kamis (25/6/2021). Foto : viralsumsel.com/oki
Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE.MM berikan keterangann pada awak media, Kamis (25/6/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

Wakil Bupati Lahat : Jangan Cuek Sambut Hari Kemerdekaan

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dalam  rangka menyambut hari kemerdekan Republik Indonesia ke 76 pada tanggal 17 Agustus 2021 pemerintah Kabupaten Lahat lakukan beberapa persiapan untun menyambut hari kemerdekaan tersebut.

Salah satunya dengan ikut memeriahkan dengan memasang berbagai macam ornamen yang bernuansa hari kemerdekan di lingkungan pemerintah kabupaten Lahat.

“Hari kemerdekan harus disambut dengan antusias dan semangat jangan kita terkesan cuek dalam menyambut hari kemerdekaan”, ujar wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM tekankan agar dalam menyambut hari ulang tahun republik indonesia dilakukan dengan lebih semangat dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu di wilayah Lahat.

Sementara itu Sekda Kabupaten Lahat Drs. H. Deswan Irsyad  ingatkan untuk memasang lampu hias di lingkungan Pemkab Lahat untuk memeriahkan hari kemerdekan RI.

Baca Juga :   Percepat Pelayanan Publik, Sekda Muba Ikuti Rakor Forsesdasi

Serta ia menyarankan para Camat untuk mengikuti upacara secara virtual bersama workompincam dan Kades atau Lurah masih-masing.

“Saya mengingatkan agar tanda-tanda kebesaran negara harus semua disiapkan pada upcara hari kemerdekaan Republik Indonesia seperti foto Presiden Republik Indonesia serta Wakil Presiden dan sebagainya”,kata Sekda.

Tampak hadir dalam rapat menyambut hari kemerdekan RI tersebut, Wakil bupati Lahat, Sekda Lahat, Kabag Kesbangpol, Asisten Pemerintahan dan kesra, Kominfo, Dandim 0405, Polres Lahat. (OKI)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Mawardi Yahya Motivasi Guru-Guru se Sumsel 

  VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menghadiri peringatan HUT PGRI ke-76 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *