Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di RSUD Gandus Palembang, Jum’at (14/1/2022). Foto:viralsumsel.com/nto
Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di RSUD Gandus Palembang, Jum’at (14/1/2022). Foto:viralsumsel.com/nto

Walikota Palembang Harnojoyo Targetkan 171 Ribu Anak Di Vaksin

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun masih terus digencarkan oleh Pemerintah kota Palembang hingga saat ini guna mencapai target sasaran yang diharapkan, yakni 171 ribu anak dari 450 sekolah, baik SD ataupun SMP.

“Alhamdulillah hari ini telah dilakukan pelaksanaan vaksinasi anak di Rumah Sakit Gandus Palembang,” kata Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di RSUD Gandus Palembang, Jum’at (14/1/2022)

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi bersama pihak terkait guna pelaksanaan vaksinasi untuk di setiap sekolah.

“Dalam waktu dekat kita juga akan melalukan koordinasi untuk melaksanakan vaksinasi di setiap sekolah,” ujarnya.

Baca Juga :   Letkol CPM Bayu Ajiwidodo : Polisi Militer Kodam II Sriwijaya Profesional dan Modern

Dijelaskan Harnojoyo, pelaksanaan vaksinasi tersebut juga rencana akan digelar serentak di 40 sekolah dalam satu hari bersama para vaksinator. “Bahkan bisa 50 sekolah,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kalu ini bisa dilaksanakan nanti, percepatan vaksinasi untuk anak-anak sekolah dapat segera tercapai,” tutupnya.(Nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

dr. Fitri saat diwawancarai wartawan terkait pemanggilan dirinya oleh Polda Sumsel. Foto : Viralsumsel/Nto

Penuhi Panggilan Polda Sumsel, Dokter Sri Fitrianti Jawab Ini.

Viralsumsel.com Palembang- Ketua TP PKK Banyuasin, dr Sri Fitrianti atau Dokter Fitri yang merupakan istri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *