Warga Desa Pagar Batu Kec Pulau Pinang Doa kan H.Cik Ujang Jadi Wakil Gubernur Dan Pasangan Berlian Menang Di Pilkada tahun 2024

Viralsumsel.com, Lahat – Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Cik Ujang didampingi Istri tercinta Hj Lidyawati Cik Ujang silaturahmi ke Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Jum’at (31/5/2024)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat periode 2018 – 2023 didampingi Wakilnya saat menjabat H Haryanto dan Hj Sumiati serta tim pemenangan, ziarah ke petilasan raden fatah dan makam istri raden fatah.

Di masa kepemimpinan H Cik Ujang- H Haryanto di Desa Pagar Batu telah dibangun infrastruktur jembatan multi fungsi untuk menunjang aktivitas warga.

Sebelumnya warga untuk beraktivitas keluar masuk Desa hanya mengandalkan jembatan gantung yang sangat terbatas.

Saat tiba H Cik Ujang dan rombongan di sambut warga setempat dan warga pun mendoakan dirinya yang akan maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel mendampingi Herman Deru dan Lidyawati- Haryanto menjadi Bupati Lahat menang di Pilkada 2024.

Baca Juga :   Ahmad Zarkasih Motivasi Alumni Fakultas Syariah dan Hukum UIN

“Saya merasa lega infrastruktur jembatan ini sudah jadi bisa digunakan masyarakat,” Ujar Cik Ujang Jum’at (31/5/2024)

Cik Ujang menceritakan saat berkampanye di Pilkada 2018 dirinya berjanji dengan warga untuk membangun jembatan yang besar agar kendaraan dengan kapasitas kurang lebih 3 ton dan terbukti sekarang infrastruktur yang di janjikan tersebut sudah teralisasi.

“Jadi sekarang warga disini sudah bisa membawa hasil bumi lebih mudah yang ingin membangun rumah permanen material seperti semen jadi mudah masuk,” Katanya.

Di Desa Pagar Batu H Cik Ujang bersama rombongan nampak tilas jejak penyebaran agama islam di Kabupaten Lahat peninggalan Raden Fatah.

Peninggalan Raden Fatah yang ada di Desa Pagar Batu yaitu jejak telapak kaki dan makam istri beserta keluarga nya membuktikan Kabupaten Lahat menjadi bagian dari syiar islam di Nusantara. (Nto)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Muchendi Unggah Foto Bareng Hatta Rajasa, Kode Apa Itu? untuk Kemajuan OKI

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2024-2029, H Muchendi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *