Lionel Messi penyerang Timnas Argentina. Foto : fifa
Lionel Messi penyerang Timnas Argentina. Foto : fifa

Wow, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual di Hari Pertama

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina habis terjual di hari pertama. Pertandingan Indonesia vs Argentina yang menyita perhatian publik berdampak pada penjualan tiket pertandingan. Setelah Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan informasi terkait penjualan tiket pada 29 April lalu, hari ini penjualan tiket resmi bagi nasabah BRI pun resmi di buka.

Tak butuh waktu lama bagi para pecinta sepakbola Tanah Air untuk mengamankan tiket dan ikut “war” sama halnya kala mengamankan tiket konser musik. Dibuka sejak pukul 12.00 WIB di website pssi.org dan semua platform ticket.com, tak sampai 12 menit tiket sudah terjual habis untuk kategori VIP (barat dan timur), kategori 1, kategori 2 dan kategori 3.

Baca Juga :   Jelang Putaran Kedua Sriwijaya FC Datangkan Dua Pemain  

Bahkan bagi mereka yang antre secara virtual sebelum pukul 12.00 WIB sudah kesulitan melakukan pembayaran akibat traffic pembelian yang tinggi. Penjualan tiket FIFA Match Day memang dibuka pada 3 hari berbeda, yakni pada tanggal 5 khusus untuk nasabah BRI dan pada tanggal 6-7 Juni untuk umum.

Penjualan hari ini mewajibkan pembeli nasabah BRI untuk melakukan sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer. “War” akan kembali terjadi pada pembelian tiket pertandingan hari Selasa (6/6) dan Rabu (7/6) dengan seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

Harga tiket pun masih sama seperti hari ini yakni Rp.4.250.000 untuk kategori VIP (barat & timur), Rp.2.500.000 untuk kategori 1, Rp. 1.200.000 untuk kategori 2 dan Rp.600.000 untuk kategori 3. Seperti diketahui pertandingan antara Indonesia dan Argentina tinggal menunggu hari.

Baca Juga :   Liverpool Pimpin Klasemen Liga Inggris

Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut PSSI telah mengatur cara mendapatkan tiketnya. 60.000 tiket akan disediakan dan hal ini sudah ditetapkan berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong. Foto : pssi

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia kembali meraih hasil negatif pada laga uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *