Wow, Vaksinasi Covid 19 di Komplek TNI AL Arafuru Palembang Tembus 530 Orang

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Antusias warga di komplek TNI AL Arafuru Palembang untuk di vaksin cukup tinggi. Hal ini terlihat ramainya warga yang datang ke Balai Kesehatan yang berada disekitar komplek. Vaksinasi yang digelar Lanal Palembang ini bukanlah yang pertama kali.

Sampai dengan hari ini Serbuan vaksinasi dari tim kesehatan Lanal Palembang berhasil menembus 530 orang masyarakat disekitar Komplek TNI Angkatan Laut Arafuru Palembang.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari SE CTMP mengatakan animo masyarakat disekitar Komplek TNI Angkatan Laut meningkat untuk mengikuti Serbuan vaksinasi ini walaupun dengan keterbatasan stock vaksin yang ada, hal ini mengindikasikan kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi yang semakin meningkat.

Baca Juga :   Walikota Lubuklinggau Bubarkan Pembagian Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos, Kenapa Ya?

Selain itu Danalanal juga tak hentinya menghimbau kepada Prajurit, tim kesehatan Lanal Palembang khususnya, masyarakat akan pentingnya dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 walaupun dalam pelaksanaanya kita sudah melaksanakan vaksinasi tetapi jangan menanggap ringan hal ini. (kai)

About Edi Triono

Check Also

Kapala Kantor Kemenag Palembang H. H. Deni Priansyah, S.Ag., M.pd.i didampingi Kepala KUA IB Satu H.Samsul Husni S.Ag., M.Si, bagikan ratusan vitamin c. dan paket sembako kepada marbot masjid, Selasa (3/8/2021) pagi. Foto : viralsumsel.com/nto

KUA di Palembang Bagikan Ratusan Vitamin Pada Warga

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Melihat lonjakan kasus Covid-19 masih mengkhawatirkan, Kota Palembang berada di Pemberlakuan Pembatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *