Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Yayasan Anina Amanah Indonesia Palembang Peduli Fakir Miskin dan Kaum Duafa

viralsumsel.com, PALEMBANG –  Kita dari pengusaha kontraktor dan seorang Habib Novel Assegaf hari ini memberikan bantuan dan menyalurkan donasi untuk anak-anak Yatim piatu, fakir miskin dan warga tidak mampu yang ada di Kota Palembang.

Pemberian bantuan ini merupakan hasil dari para donatur dari kawan-kawan kita juga dari sejumlah kotraktor yang menyumbangkan danannya untuk kebaikan, Ujar M Arfandi Arfian Pendiri dan pengurus Yayasan Anina Indonesia Palembang di sela- sela Peresmian kantor baru yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tamu undangan serta puluhan anak- anak panti asuhan dan yatim piatu Di Ruko 089 C RT. 066 Jalan Sukabangun II Kelurahan Sukajaya Sukarami Palembang.

Afandi menambahkan, Yayasan Anina Indonesia ini baru pertama berdiri di Kota Palembang dan merupakan kantor pusat, sedangkan kantor cabang akan dibuka di Muara Bungo Provinsi Jambi, Lampung, Riau Pakanbaru, dan Linggau.

Baca Juga :   Yal Aziz Resmi Pimpin Pengda JMSI Sumbar

Saya bertiga M.Arfandi Arfian merupakan Pendiri dan pengurus Yayasan Anina Indonesia Palembang bersama
Sahilmi Pengurus dan Pembina Yayasan Yayasan Anina Amanah Indonesia serta
Habib Novel Assegaf terus berkontribusi untuk masyarakat kita yang membutuhkan bantuan.

Kami di Yayasan ini mengutamakan kumpulan dari dana dari teman-taman Kontraktor yang ingin menyumbangkan untuk kebaikan-kebaikan tentunya langsung kita salurkan. Silahkan yang ingin mendonasikan dananya telepon kami ke Yayasan Anina Amanah Indonesia 0711-7650949 atau ke 0899-555-5757. Pungkasnya. (ara)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Muba Apriyadi saat hadiri pelantikan DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Muba Periode 2022 - 2027 di Opproom Pemkab Muba, Sabtu (1/10/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Muba Resmi Dilantik

viralsumsel.com, SEKAYU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *