Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
  Kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir  saat mengahadap Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM diruang kerjanya, Kamis (6/10/2022). Foto : viralsumsel.com/mal
  Kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir  saat mengahadap Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM diruang kerjanya, Kamis (6/10/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

17 Kontingen Kabupaten/Kota Apresiasi Pelayanan Tuan Rumah Porseniwada

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan pada 4-6 Oktober di Islamic Center, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih,Kamis (6/10/2022) memberikan kesan baik bagi para kontingen 17 Kabupaten/Kota yang mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satunya, Kontingen dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir yang memberikan pujian atas pelayanan pendampingan yang diberikan oleh Dinas Pertanian Kota Prabumulih.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Yasandi mengucapkan, terimakasih atas pelayanan yang sangat terbaik diberikan oleh Dinas Pertanian Kota Prabumulih terhadap kontingen Kabupaten Ogan Ilir.

“Salam hormat kami serta apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan panitia khususnya OPD pendamping Kontingen Kabupaten Ogan Ilir, dari awal kami sampai di Kota Prabumulih hingga berada di Kota Prabumulih, kami diberikan pelayanan yang terbaik. Sampai kami pulangpun diberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Baca Juga :   Muba Segera Kick Off Aplikasi SRIKANDI dan TTE

kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir  saat mengahadap Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM diruang kerjanya.

PLT Kepala Dinas (Kadin) Pertanian, Alfian SP melalui Kabid Penyuluhan, Taufi Qurahman.SP.MSi menyampaikan, pelayanan yang terbaik untuk kontingen merupakan suatu tugas kewajiban kami selaku Dinas pendamping kepada kontingen yang kami dampingi saat mengikuti kegiatan Porseniwada di Kota Prabumulih.

“Kami telah berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk kontingen yang kami dampingi karena sesuai arahan Walikota Prabumulih agar teman-teman kita dari daerah yang mengikuti kegiatan Porseniwada agar diberikan pelayanan yang terbaik,” ungkapnya. (mal)

Iklan OKI

Check Also

Wakil Gubernur  (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya saat membuka IPOSC dan Expo ke II 2022  di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (29/11/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Buka IPOSC dan Expo, Mawardi Yahya : Berikan Peluang Bagi Petani Sawat  Untuk Berinovasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Indonesia Palm Oil Smallhoder Conference (IPOSC) & Expo ke II 2022 merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *