Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Rombak Pemain?

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC dikabarkan bakal rombak pemain. Perombakan skuat bakal dilakukan Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- setelah Babak 1 (Putaran Pertama) Grup Barat Liga 2 2022/2023 usai.

Sriwijaya FC terpaksa melakukan bongkar pasang skuat demi merealisasikan target jelang putaran kedua untuk menjaga asa promosi ke Liga 1 musim 2023/2024. Hal tersebut dibenarkan Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Indrayadi Ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Jumat (7/10/2022) pagi.

Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC tersebut menuturkan evaluasi tentu dilakukan. Terlebih setelah Putaran Pertama usai dan menghadapi putaran kedua. Pihaknya bisa saja menambahkan pemain dengan melepas beberapa pemain.

“Ya, kita bakal lakukan evaluasi beberapa pemain dari beberapa posisi. Mengingat memang kalau kita Insya Allah ada di dua besar, kita harus sama-sama memperbaiki biar kenceng lagi ngejar mungkin di sektor pertahanan, kita akan coba cari pemain,” kata Indrayadi yang juga mantan penjaga gawang PS Pusri di Era Galatama tersebut.

Baca Juga :   Bakal Lebih Efisiensi, Sriwijaya FC Cari Hotel Diskon

“Terus di lini depan kita harus tambal dan juga di tengah. Yang pasti evaluasi akan mengurangi jumlah pemain yang ada dengan juga menambahkan sejumlah pemain baru,” sambung Indrayadi yang juga karyaran PT Pusri ini.

Masih kata Indrayadi yang juga Pengurus KONI Provinsi Sumsel ini, Sriwijaya FC hanya butuh kinerja keseriusan pemain. Perombakan juga tuntutan tim yang mengharuskan untuk menambal lini-lini yang dinilai masih kurang supaya tim ini mampu bersaing mencapai target lolos Liga 1.

“Selain melihat kinerja tapi secara organisasi bermain yang mengharuskan kita menambal, kita harus kuat secara tim harus kuat. Sama halnya pesaing kita PSMS, Semen Padang patut kita waspadai sejauh ini mereka tim yang solid. Kita harus di atas merekalah,” pungkasnya. (ion)

Baca Juga :   Kanu Gelandang Muda Muba Babel United Kembali Dipanggil Shin Tae-yong
Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *