Iklan Pemprov Sumsel

5 ribu Ibu – ibu di Ogan Ilir Terima Modal Usaha Tanpa Agunan, Erick Thohir : Harus Lebih Banyak Lagi Ibu – Ibu yang Dibantu

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Staf Khusus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga menjumpai Ibu – ibu di Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka kegiatan berbagi sembako sekaligus mendorong program PNM Mekaar.

Pada kesempatan tersebut, Arya berbincang dengan 250 ibu – ibu yang hadir di Gedung Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir. “BUMN itu punya program untuk ibu-ibu namanya program Mekaar, Menteri BUMN Erick Thohir minta kami untuk datang dan bantu ibu-ibu semua, beliau ingin membantu ekonomi keluarga Ibu – ibu melalui program Mekaar” Ungkap Arya.

Lebih lanjut Arya mengatakan bahwa sudah 5 ribu orang Ibu-ibu di Kabupaten Ogan Ilir terbantu usahanya melalui program PNM Mekaar. “Pak Menteri BUMN Erick Thohir ingin agar jumlah ibu-ibu di Ogan Ilir yang terbantu bisa lebih banyak hingga bertambah 2 kali lipat, jadi semua ibu-ibu bisa punya usaha sendiri, bisa bantu keluarga” Ucap Arya.

Baca Juga :   64 Rumah Sakit di Sumsel Telah Melakukan Kerjasama dengan Jasa Raharja

Tidak hanya diberikan pinjaman, nantinya ibu-ibu yang bergabung akan diberikan pelatihan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing agar dapat meningkatkan kapasitas serta berkembang usahanya.

Di pengujung acara, Arya menegaskan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir tidak akan berhenti dan akan terus membantu ibu-ibu melalui Program PNM Mekaar, harapannya agar dapat memajukan Ibu – ibu agar bisa punya penghasilan sendiri sehingga keluarga bisa hidup sejahtera. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

CSR Priamanaya Group Bantu UMKM Desa Kebur

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Priamanaya Group menggelar diskusi dan sharing tentang UMKM pada Jumat (26/11/2021), Acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *