Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba

7.450 ASN dan 171 P3K, TNI Polri dan Anggota DPRD di OKI Akan Menerima Gaji ke-13

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Kabar gembira sebanyak 7.450 ASN dan 171 P3K, TNI Polri dan anggota DPRD di OKI akan menerima gaji ke-13 besok (5/7/2022).

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) OKI, Ir Mun’im MM mengungkapkan, jadwalnya hari ini yang akan menerima gaji ke-13 tersebut dengan anggaran lebih kurang Rp35 miliar. ” SPPD sudah disiapkan, “terangnya.

Gaji ini sambungnya akan dicairkan lewat rekening pegawai masing-masing di Bank Sumsel Babel dan seperti tenaga pendidik di BRI. Ini kan susah rutin tiap tahun diberikan untuk mereka menyambut tahun ajaran baru.

Besarannya bervariasi tergantung dengan golongannya, karena gaji pokok yang diberikan tanpa potongan bank. Mudah-mudahan bisa digunakan untuk keperluan menyambut tahun ajaran baru.

Baca Juga :   OKI Jaring Satri Berprestasi, Siapkan Juara MTQ

Wakil Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, Maya Puji Astuti mengatakan, untuk pencairan gaji ke-13 pihaknya sudah menyiapkan 14 ATM dan CRM agar ASN lebih mudah melakukan penarikan. Untuk pengisian ATM sudah full disiapkan. ” Selain di ATM di teller juga disiapkan pelayanan, “inbuhnya.

Senada di tambahkan, Kepala Cabang BRI Kayuagung, Agus Doso Pramono juga sudah menyiapkan ATM/CRM dan agen Brilink yang tersebar dan ada dimana- mana untuk membayarkan gaji ke 13. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pemkab OKI Bagi-Bagi Ribuan Bendera Merah Putih Gratis

#Pedagang Ketiban Rezeki viralsumsel.com, OKI – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir turut mendukung gerakan nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *