Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba

Bawa Emas Perdana PALI, Atlet Catur Quinsyah Unggul di Kelas D

viralsumsel.com, LUBUKLINGGAU – Altet pecatur putri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil mempersembahkan emas erdana pada ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 yang di laksanakan di Kota Lubuk Linggau.

Pelaksanaan yang lagi berlangsung saat ini, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) kabupaten PALI menurunkan 24 Atlet terbaiknya. Dan satu diantaranya Quinsyah Adinda yang turun di Kelas D U-13 Putri telah memberhasilkan mengamankan emas perdana untuk KONI PALI.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, melalui ketua Harian yangmeninjau langsung dan memberikan suport kepada ara atlet di lokasi pertandingan di hotel Smart kota Lubuk Linggau, terus memberikan semangat.

Baca Juga :   Sah, Wakil Ketua Umum KONI Sumsel Pimpin Portina Sumsel

“Alhamdulillah, satu atlet kita (Percasi) sudah menempatkan diri dan mengambil satu emas perdana untuk ajang Kejurprov Lubuk Linggau ini, semoga pertandingan hari ini (Selasa, 5/7) juga akan menambah banyak emas lagi,” Kata Ketua KONI kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM, melalui Ketua Harian Hendrik H Alim yang meninjau langsung, Selasa (5/7/2022)

Dijelaskan ketua Percasi PALI, M Hilmansyah ST, melalui ketua Tim Official, Jeri Raka Dewa, bahwa satu emas yang didapat merupakan penyemangat untuk yang lainnya, dan berusaha menambah lagi.
“Quinsyah Adinda turun dikelas D U-19 Putri berhasil mendapatkan Fullpoin dengan 4 babak 4 poin dan tentunya telah memperoleh medali emas perdana dan penyemangat untuk atlet yang saat ini masih berjuang,” Ungkapnya.

Baca Juga :   dr Ismail Bastomi Pimpin Cabor Selam Sumsel

Selain itu, Jeri juga menhelaskan bahwa, kesempatan terbuka lainnya masih banyak, “Ada dikelas Senior Rian Kapriaga berpelung, lalu Amrina kelas Junior A putri, Akbar dikelas Junior A Putra, Chelsea dikelas Junior B Putri, dan Khaira dikelas Junior F Putri, serta banyak sejumlah atlet yang berkesempatan,” Pungkasnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *