Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Firman Oktoraya – Human Capital & Information System Director, PT Agrinesia Raya. Foto : viralsumsel.com/fia
Firman Oktoraya – Human Capital & Information System Director, PT Agrinesia Raya. Foto : viralsumsel.com/fia

Agrinesia Raih Penghargaan ‘Best Company To Work in Asia 2022’

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Agrinesia Raya, produsen oleh-oleh khas Nusantara dinobatkan oleh HR Asia sebagai salah satu perusahaan tempat kerja terbaik di Asia tahun 2022 oleh HR Asia. HR Asia merupakan organisasi media regional Asia yang berbasis di Singapura.

Penobatan Agrinesia Raya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia ini menempatkan perusahaan yang berkantor pusat di Bogor ini sejajar dengan perusahaan-perusahaan besar lain di Asia yang lebih besar dan lebih lama beroperasi.

Menurut HR Asia, penghargaan ini diberikan melalui penilaian terhadap bagaimana perusahaan menjalankan praktek pengelolaan sumber daya manusia terbaik dengan keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya kerja yang sangat baik.

“Penghargaan ini merupakan pertama kali bagi kami, dan tentu saja sangat membanggakan karena dengan penghargaan ini kami disejajarkan dengan berbagai perusahaan global dan nasional yang memiliki skala bisnis lebih besar dan lebih lama beroperasi,” kata Firman Oktoraya – Human Capital & Information System Director dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga :   JD.ID Sediakan Minyak Goreng Murah di Festival Sekanak Lambidaro

Pemberian penghargaan ini akan lebih memperkenalkan Agrinesia sebagai dari Indonesia untuk Indonesia, sebagai apresiasi terhadap perusahaan serta menambah kebanggaan bagi karyawan Agrinesia, tambah Firman. Ini akan menjadi daya pikat dan daya lekat untuk menarik dan mempertahankan karyawan karyawan terbaik agar mau dan terus bekerja untuk Agrinesia, jelas Firman.

“Unsur manusia (people) merupakan bagian yang penting dalam membangun perusahaan, karena dengan kemampuan membangun sumber daya manusia yang tepat disaat yang tepat akan menghasilkan dampak nyata terhadap bisnis perusahaan.

Agrinesia melihat setiap karyawan sebagai aset terpenting untuk perusahaan. Agrinesia juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan global yang terkemuka dan untuk mewujudkan visi tersebut, maka Agrinesia melakukan beragam transformasi,” jelas Firman.

Anisa Kartika Bagas, Resource Development Manager Agrinesia menambahkan bahwa penghargaan ini tidak akan terwujud tanpa adanya jalinan sinergi dan kolaborasi dari semua Agrinesians dan juga sebagai bukti bahwa dalam membangun sebuah sustainable business, maka perlu memperhatikan segala aspek, terutama dalam mempersiapkan karyawannya.

Baca Juga :   Herman Deru Memanggil Putra-Putri Terbaik untuk Majukan Sektor Pertanian, Rekrut 400 Tenaga PPEP 

“Secara rutin kami melakukan beragam kegiatan untuk mengembangkan sumber daya manusia di Agrinesia melalui transformasi kepemimpinan, menciptakan dan memelihara budaya Caring & Sharing (peduli dan berbagi), perbaikan cara kerja (ways of working) melalui digital teknologi, serta menciptakan suasana kerja nyaman dan menyenangkan dengan senantiasa melakukan perbaikan pada ruang kerja (workplace improvement),” Kartika menjelaskan.

Agrinesia Raya merupakan perusahaan produsen makanan khas nusantara kekinian yang berkantor pusat di Bogor.

Dirintis oleh wiraswastawan Rizka Wahyu Romadhona dan Anggara jati yang dikenal sebagai couple-prenuer (pasangan pengusaha), perusahaan ini berkembang pesat dalam 5 tahun terakhir, dan sekarang memiliki 4 (empat) pabrik di 4 (empat) Kota dengan lebih dari 1.000 karyawan di seluruh Indonesia. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pj Bupati Muba Apriyadi saat buka program MVC bersinergi dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel di Balai Latihan Kerja MVC Sekayu, Senin (8/8/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Ciptakan SDM Unggul, Muba Buka MVC Gelombang III

viralsumsel.com, SEKAYU – Pemkab Musi Banyuasin (Muba) terus berinovasi untuk untuk menciptaakan lapangan kerja dan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *