Iklan Pemprov Sumsel
Ilustrasi salah seorang sedang menjalani tes swab COVID-19. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Ilustrasi salah seorang sedang menjalani tes swab COVID-19. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Akhrinya Kabupaten Lahat Zero Covid-19 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Berdasarkan data update vasien Covid-19 yang ada di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lahat, pasien Covid-19 yang ada di Kabupaten Lahat hari ini, Selasa 12 Oktober 2021, Zero Covid.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lahat, Taufik M. Putra, SKM,MKes mengatakan, dengan tidak adanya vasien yang terkontaminasi Covid-19 di Kabupaten Lahat hari ini merupakan kebahagiaan kita bersama, sebab berkat perjuangan kita semua dengan menjaga prokol kesehatan selama ini Covid-19 dapat kita atasi.

“Perjuangan kita tidak sia-sia, terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah vaksin dan sadar bahayanya Covid-19 ini, maka virus ini dapat kita atasi”, ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :   HD “Keroyokan” Bangun Rumah Warga yang Roboh Akibat Banjir Bandang di Muara Enim

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH saat diwawancara wartawan viralsumsel.com mengungkapkan, dengan turunnya angka Covid-19 di Kabupaten Lahat merupakan kerja keras semua lapisan masyarakat yang ada.

“Upaya Pol PP, BPMD, Dinkes untuk mengingkatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan tidak sia-sia dengan turunya Covid-19 di Lahat saat ini, jelas Bupati Lahat.

walaupun pasien Covid-19 saat ni semua sudah sembuh, namun masyarakat harus tetap menjaga kebersihan dan menjaga jarak agar covid-19 di Lahat tidak mengalami kenaikan kembali”, tambah Bupati Lahat. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Monitoring Perairan Musi : Penyuluh Perikanan Bantu bersama anggota kelompok Perikanan Jaya Bakti, pemantauan nelayan yang melakukan penangkapan ikan dengan cara-cara tidak benar seperti setrum dan putas. Foto : viralsumsel.com/ M Hatta

Palembang Ciptakan Kampung Perikanan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pada tahun 2018 BRPPUPP Palembang melalui penyuluh perikanan bantu mengedukasi masyarakat nelayan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *