Iklan Pemprov Sumsel

Priamanaya Group Berikan Kendaraan Pengangkut Sampah Ke DLH Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Bentuk dari rasa kepedulian terhadap lingkungan yang ada di Kabupaten Lahat PT Priamanaya Group kembali berikan 2 unit Mobil operasional pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa (12/10/2021).

Dept Head External CSR & Relations Priamanaya Group, Agung Dwi Anggoro mengatakan, bahwa penyerahan 2 unit kendaraan operasional pengangkut sampah kepada pemerintah Kabupaten Lahat adalah adalah bentuk dari komitmen PT Priamanaya Group kepada pemerintah Kabupaten Lahat untuk meringankan kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Lahat.

“Kami berusaha membantu DLH dalam melaksanakan tugas untuk menjaga kebersihan di wilayah Lahat dengan memberikan 2 unit kendaraan operasional pengangkutan sampah”,ujar Agung.

Agung Dwi Anggoro juga berharap dengan diberikan 2 armada angkutan sampah ini dapat membantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca Juga :   Sumsel Daerah Inflasi Terendah Regional Sumatera

Ditempat yang sama usai serah terima kendaraan operasional pengangkut sampah dari PT Priamanaya Group, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terimakasih kepada Priamanaya Group yang ikut peduli dengan lingkungan yang ada di Kabupaten Lahat. Dengan adanya tambahan 2 unit kendaraan tersebut akan meningkatkan kinerja petugas angkutan sampah Kabupaten Lahat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Mobil ini sangat berguna dalam kinjerja DLH untuk melayani masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan agar lingkungan di Kabupaten Lahat tetap sehat”, jelasnya.

Bupati juga menambahkan bahwa apa yang dilakukan PT Priamanaya Group dapat di contoh oleh perusahan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Lahat.

“Perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat untuk menyalurkan CSR nya kepada masyarakat, dengan aktifnya peran perusahaan terhadap masyarakat akan memberikan dampak positif bagi semua lapisan masyarakat yang ada”,jelas Bupati Lahat.

Baca Juga :   Gemar Berbagi, Ponidi Dapat Gerobak yang Dimimpi

Turut hadir dalam serah terima kendaran operasional pengakut sampah tersebut, Bupapti Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH MH, Kadis DLH, Kadis BPKAD,Kadis Bapenda, Kadis Bappeda, Camat Lahat, Camat Lahat Selatan. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima Anggota Dewan Pengawas BPKH RI, Jum’at (22/10/2021). Foto : viralsumsel.com/win

Pemprov Sumsel Kaji Peluang Kerjasama Kelola Dana Haji 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya menerima Anggota Dewan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *