Aklamasi, Fauzi Amro Pimpin PBSI Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sumatera Selatan , memilih Fauzi Amro sebagai Ketua Umum PBSI Sumsel periode 2023 – 2027.

Fauzi Amro terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov PBSI Sumatera Selatan, yang berlangsung di Hotel Penusila Palembang, Kamis (30/9/2023).

Dalam Musprov PBSI Sumatera Selatan pada sidang pleno dengan agenda pemilihan Ketua Umum, Fauzi Amro menjadi calon tunggal.

Karena calon tunggal, maka pimpinan sidang yang dipimpin Mujahidim pun menawarkan ke forum peserta Musprov PBSI Sumatera Selatan apakah Fauzi Amro disetujui sebagai Ketua Umum PBSI Sumatera Selatan yang baru. Secara aklamasi peserta Musrprov menyetujui yang bersangkutan dipilih.

“Lantaran calon tunggal apakah Saudara Fauzi Amro secara aklamasi dipilih menjadi Ketua Umum PBSI Sumsel,” tanya Mujahidin kepada peserta Musrprov PBSI Sumsel.

Baca Juga :   Piala Dunia U-20 : Korea Selatan Melaju ke Semifinal

Palu sidang pun langsung diketok oleh Pimpanan sidang sebagai tanda Fauzi Amro terpilih sebagai Ketua Umum PBSI priode 2023-2027 secara aklamasi. Setelah Fauzi Amro terpilih menjadi Ketua Umum PBSI Sumatera Selatan , agenda sidang dilanjutkan dengan pemilihan tim formatur yang diisi 4 orang.

Ketua Umum PBSI Sumsel terpilih Fauzi Amro mengucapkan terima kasih terhadap kepercayaan dari Pengkab/Pengkot PBSI se Sumsel yang memilih dirinya. Ini merupakan amanah yang tidak ringan dan harus dijalankan secara baik dan maksimal.

“Saya akan rangkul semua daerah-daerah (PBSI se Sumsel ) untuk membawa bulutangkis Sumatera Selatan lebih baik lagi. Semua harus ada sinergi antara pengurus PBSI Sumsel dengan temen-teman daerah,” Ucap Fauzi Amro yang ditemui usai pemilihan.

Baca Juga :   Laskar Sambernyawa Rekrut Andri Ibo

“Sinergi dan kerjasama, dengan Pengkab/Pengkot PBSI di Sumatera Selatan harus selalu dilakukan. Harapannya, potensi dan prestasi bulutangkis Sumatera Selatan kedepannya terus meningkat dan mampu bersaing dengan provinsi lainnya,” Lanjut Fauzi Amro,

Ditegaskan, dirinya langsung gas pol bekerja sebagai Ketua Umum PBSI Sumsel. Kerja keras dan komitmen memajukan prestasi bulutangkis Sumsel harus selalu dilakukan.

Langkah terdekat, lanjut Fauzi Amro dirinya dan tim formatur akan segera melakukan konsolidasi guna membentuk susunan kepengurusan PBSI Sumsel periode 2023-2027 “Saya akan support dan sinergi dengan Pengkab/Pengkot PBSI se Sumsel. ,” terang pria yang juga anggota DPR RI 2 Priode

Lebih lanjut Fauzi Amro juga akan terus melanjutkan program-program yang belum terselesaikan oleh ketua umum sebelumnya Amrullah. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Achmad Zulkifli pelatih Persiraja Banda Aceh di ajang Liga 2 2023/2024. Foto : igpersiraja

Mantan Pelatih Persiraja Ikut Ramaikan Bursa Calon Pelatih Sriwijaya FC

Viralsumsel.com, PALEMBANG – Mantan pelatih kepala Persiraja Banda Aceh dikabarkan ikut ramaikan bursa calon pelatih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *