Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Safari Ramadhan dan Sarasehan di Sekretariat Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Minggu, 24 Maret 2024. Foto : viralsumsel.com/ril
Safari Ramadhan dan Sarasehan di Sekretariat Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Minggu, 24 Maret 2024. Foto : viralsumsel.com/ril

Anas Urbaningrum Restui Hj Lucianty Maju di Pilkada Muba, Yakin Menang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Prof. Dr. H. Anas Urbaningrum, M.Si. yakin Ir Hj Lucianty S.E bakal menangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) 2024.

Hal tersebut diungkap Anas Urbaningrum saat Safari Ramadhan dan Sarasehan di Sekretariat Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Minggu, 24 Maret 2024.

“Saya yakin Ibu Luci (Hj Lucianty) Ketua Pimda PKN Sumsel bakal memenangkan Pilkada Muba,” kata Anas ,sapaan akrab Prof. Dr. H. Anas Urbaningrum, M.Si.kepada sejumlah awak media.

Anas mengaku Pimnas PKN bakal memberi restu dan men-support pencalonan Hj Lucianty sebagai calon Bupati Muba periode 2024-2029.

“Saya sendiri yang mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat Muba saat ke Muba pada masa kampanye Pemilihan Legeslatif (Pileg), bahwa mereka menginginkan Ibu Luci untuk maju sebagai Bupati Muba tahun ini,” sambung pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 54 tahun silam ini.

Baca Juga :   Erjon Ferry Nahkodai Partai Parsindo Kota Prabumulih

Lebih lanjut Anas juga memberikan apresiasi tinggi pada prestasi Hj Lucianty yang berhasil mempersembahkan lima kursi DPRD Kabupaten dan satu kursi DPRD Provinsi Sumsel.

Dalam Pileg, 14 Februari 2024, PKN Sumsel berhasil meraih 4 kursi di DPRD Muba dan 1 kursi di DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). “Di kabupaten Muba empat kursi DPRD ini cukup istimewa. Dan menjadi yang terbesar untuk perolehan kursi DPRD Kabupaten di PKN seluruh Indonesia,” terang dia.

Dengan modal 4 kursi DPRD Kabupaten Muba, untuk maju sebagai Bupati Hj Lucianty butuh tambahan minimal lima kursi lagi. “Tentu kita akan berkoordinasi dengan sahabat-sahabat kita parpol lain pemilik kursi di Muba.

“Kalau Pilkada berhasil akan menjadi jangkar politik yang kuat di Sumsel bahkan secara nasional. PKN Muba akan menjadi pilot project bagi PKN di seluruh Indonesia,” tukas dia.

Sementara itu Hj Lucianty mengaku siap untuk maju sebagai Calon Bupati Muba, 27 November 2024.

Baca Juga :   Demokrat Pecat Tujuh "Pengkhianat", Termasuk Syofwatillah Mohzaib dan Marzuki Alie

Bahkan Hj Lucianty siap mundur dari kursi DPRD Provinsi Sumsel untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Muba. “Insya Allah saya siap. Apalagi ini Pimnas PKN sudah memberikan restu untuk maju di Pilkada,” ujar dia kepada sejumlah awak media.

Hanya memberi tahu Safari Ramadhan dan Sarasehan di Pimda PKN Sumsel juga dihadiri sejumlah pengurus inti Pimnas PKN. Seperti Ketua Majelis Agung Gede Pasek Suardika, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dr Srimulyoni, Bendara Umum Nirwan Amir, dan Pengurus Pimnas lain seperti Rio, Arifin, dan Faisal.

Kemudian dari Pimdan PKN Sumsel juga hadir Sekretaris Ramdoni, Bendahara Ir H Fachrudin Khalid, Ketua Bappilu H Albahori, Ketua Panitia Pelaksana Bambang Karyanto, Ketua Pimpinan Cabang dan Sekretaris Kabupaten dan Kota se-Sumsel, para pengurus Pimda Sumsel dan Pimcab Palembang juga ratusan anak yatim. Di akhir acara Hj Lucianty memberikan bantuan kepada ratusan anak yatim di Palembang. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Nandriani Oktarina siap Jadi Calon Wakil Walikota Palembang. Foto : viralsumsel.com/nto

Pengamat Politik Sebut Nandriani Oktarina Memiliki Popularitas yang Cukup Tinggi di Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pengamat politik Kemas Khoirul Mukhlis menyebut bahwa sosok Nandriani Oktarina memiliki popularitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *